Sapa Penggemar Gigi Kita, Neutron Live Gelar Konser “The Best Of Gigi Road To 30th Anniversary” di 5 Kota Indonesia

Konser Band Gigi menuju 30 tahun berkarya di 5 kota indonesia. (Foto : Fah)

Banyak cara dilakukan grup band untuk menyapa penggemarnya. Salah satunya grup band legend Gigi jelang 30 tahun berkarya dengan menggelar konsernya. Dipromotori Neutron Live Proudly Present akan mempersembahkan rangkaian tur konsernya bertajuk ‘The Best of GIGI Road To 30th Anniversary’ di lima kota.

Grup Band yang digawangi Armand Maulana (vokalis), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Hendy (drum) akan menyapa para penggemarnya Gigi Kita di Hall UMM Dome – Malang (6 Mei 2023), GOR UNY – Yogyakarta (20 Mei 2023), DBL Arena – Surabaya (3 Juni 2023), Hall Basket Senayan – Jakarta (17 Juni 2023), dan GOR C-Tra – Bandung (24 Juni 2023).

”Dari kami sebagai promotor, Band GIGI merupakan band Indonesia dengan hits yang sangat banyak dan telah berkarya secara konsisten selama hampir 30 tahun. Dan tentunya untuk sebuah band itu tidaklah mudah. Inilah juga alasan mengapa kami tertarik untuk mengambil bagian dalam rangkaian 30 tahun GIGI berkarya.” jelas Rendy, Direktur Utama Neutron Live dalam preskonnya di Ecology, Kemang – Jakarta (01/02).

Rendy juga menambahkan pemilihan lima kota besar untuk rangkaian tur konser jelang 30 tahun GIGI berkarya ini sebagia pembuka rangkaian konser Gigi.

Konser Grup Band Gigi menuju 30 tahun berkarya di 5 Kota Indonesia. (Foto : Fah)

”Tentunya harapan kami lima kota ini menjadi gong pembuka yang nantinya bisa terus kita lanjutkan di pulau-pulau dan kota kota selanjutnya. So..nantikan terus updatesnya,” tandasnya.

BACA JUGA:  HAMMERSONIC FESTIVAL 2023 Siap Digelar! Hadirkan 53 Band Metal dan Rock Dunia

Konser Gigi kali ini yang ditawarkan tentunya tim promotor akan menyuguhkan persembahan yang tak biasa. Artinya penggemar yang hadir akan dimanjakan dengan tatanan panggung, pencahayaan dan tata suara yang menakjubkan.

”Konsep yang kami tawarkan untuk tour concert kali ini adalah sebuah show berkonsep 360 derajat. Tentu saja akan memberikan pengalaman yang spesial kepada para audience yang hadir, entah dari segi visual, aksi panggung, maupun lighting dan tata suara,” sebut Rendy.

Konser Band Gigi menuju 30 tahun berkarya di 5 kota indonesia.(foto : Fah)

Konsep konser 360 derajat inilah yang menjadi tantangan tersendiri bagi promotor dimana menyuguhkan banyak hal yang tidak biasa menjadi konser istimewa bagi semua penonton.

Dalam konsernya di setiap kota Band GIGI akan membawakan minimal 25-30 lagu dengan durasi sekitar 2 jam.

”Ditambah dengan satu single terbaru yang juga akan dibawakan perdana di tour ini. Informasi tiket hanya bisa dibeli melalui Tiket.com dengan harga Rp 250 ribu untuk festival (berdiri) dan VIP (duduk) seharga Rp 350 ribu,” bebernya.

Disinggung soal konsernya Gigi tanpa diikutsertakan penyanyi lain, Armand Maulana menuturkan bahwa tur konsernya ini menginginkan yang sederhana yakni hanya personil Gigi saja. Namun menurutnya juga tidak menutup kemugkinan kberolaborasi dengan penyanyi lainnya.

“Jadi hanya berempat saja kita bisa menaklukkan ribuan orang penggemar. Kalau untuk kolaborasi ya oke oke saja sih, tapi justru dengan berempat dari dulu kita bisa mengadakan sebuah show yang bikin orang jadi simpatik. Tentunya didukung dengan tatanan panggung, LED dan sound yang bagus serta kejutan lainnya,” papar Armand.

BACA JUGA:  Aswan Anwar : Siap Rilis Single ‘Terimalah Taubatku’ Sebagai Pengobat Hati Yang Kosong

Selain tur konser GIGI di lima kota Indonesia, Neutron Live yang berkiprah sejak tahun 2018 ini juga telah mempromotori artis dari luar negeri maupun dalam negri diantaranya MLTR, Boyzone, Westlife dan Honne. Dan juga artis Indonesia seperti Reza Artamevia, Tulus, Rachmania Astrini, Abraham Kevin dan Svmmerdose.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *