Syifa Hadju Beradu Akting Dengan Dua Aktor Tampan Harris Vriza & Teuku Ryan di ‘Saleha’, Ini Kisahnya

Sinetron Terbaru SCTV ‘Saleha’ (Tayang Perdana Jumat, 10 Mei 2024. (Foto: Istimewa)

Sinetron terbaru SCTV bertajuk “Saleha” akan mengawali episode perdananya pada hari Jumat, 10 Mei 2024 pukul 18.25 WIB. Sinetron “Saleha” produksi SinemArt ini akan mempertemukan tiga bintang ternama tanah air yang menjadi pusat perhatian masyarakat belakangan terakhir. Mereka adalah Syifa Hadju yang sukses menyabet gelar Aktris Pendamping Paling Ngetop pilihan pemirsa di ajang SCTV Awards 2023 lewat perannya dalam sinetron “Bidadari Surgamu”, serta dua aktor tampan, Harris Vriza dan Teuku Ryan.

“Sinetron terbaru “Saleha” dipastikan akan membawa emosi pemirsa naik turun lewat sejumlah konflik yang dihadirkan. Pemirsa juga akan diajak untuk menyaksikan bagaimana perjuangan seorang wanita untuk bisa bertahan hidup menghadapi berbagai persoalan yang datang,” ungkap Bapak Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

Sinetron “Saleha” dibuka dengan kisah perjuangan Saleha (Syifa Hadju) yang telah kehilangan sang ibu sejak lahir serta sang ayah yang meninggalkannya. Saleha tumbuh besar bersama sang nenek yang menyayanginya dan menjadikannya sosok gadis yang tangguh dan taat beribadah. Kehidupan yang serba sederhana, mengharuskan Saleha bekerja keras dan mengubur semua mimpi serta cita-citanya. Walau hidup terasa tidak adil baginya, Saleha pantang menyerah dan tetap ceria. Di tengah kesibukan Saleha sebagai kurir, Saleha kerap mengambil foto rumah-rumah mewah, mobil mewah, dan kampus yang menjadi impiannya.

Di tempat lain, Nando (Harris Vriza) juga harus melalui ujian keuangan yang menimpa keluarganya. Nando harus membiayai pengobatan sang adik dalam jumlah yang besar. Himpitan financial yang dilalui Nando menjerumuskannya pada pekerjaan tercela yakni penculikan orang kaya dan meminta tebusan. Saleha menjadi target penculikan Nando berikutnya. Nando dan teman-temannya menyangka Saleha dari keluarga kaya raya karena melihat foto-foto Saleha. Namun Nando terlambat mengetahui bahwa Saleha merupakan target yang salah. Nando pun memutuskan untuk membebaskan Saleha namun hal tersebut membuatnya menjadi target pengejaran tempatnya bekerja karena gagal mendapatkan target penculikan.

BACA JUGA:  EKIN GABRIEL, INDOSIAR Tidak Hanya Mengutamakan Rating, Tapi Mendorong Jebolan DA5 Terus Berprestasi dan Berkarir

Penculikan yang dilakukan Nando menjadi pukulan berat bagi Saleha, karena harus kehilangan sang nenek yang terkejut mengetahui cucu kesayangannya diculik. Berbagai cobaan hidup harus dilalui Saleha hingga mengharuskannya meninggalkan rumah yang ia huni selama ini bersama sang nenek. Saleha memutuskan untuk pergi ke Jakarta bersama Azzam (Teuku Ryan) demi mencari tahu keberadaan sang ayah.

Saksikan kisah perjuangan hidup Saleha (Syifa Hadju) bersama Nando (Harris Vriza) dan Azzam (Teuku Ryan) dalam sinetron terbaru SCTV “Saleha” mulai hari Jumat, 10 Mei 2024 setiap hari pukul 18.25 WIB!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *