Bertemu Presiden Jokowi, Pengusaha Ridho Pandoe Siap Bersinergi Dengan Program Pemerintah Untuk Kesinambungan Pembangunan

Ridho Pandoe bersama Presiden Joko Widodo dan para pengusaha. (Foto : istimewa)

Sejumlah pengusaha menggelar pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara untuk berdiskusi terkait program pemerintah. Dalam diskusi tersebut membahas agar presiden terpilih di Pemilu 2024 mendatang untuk bisa berkesinambungan pembangunan yang sudah dikerjakan pemerintah saat ini.

Dari puluhan pengusaha yang hadir salah satunya adalah Ridho Pandoe. Ia menjelaskan pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah demi menghadirkan ekosistem ekonomi kuat dan berdampak positif pada kesejahteraan masyarakat.

“Demi kesejahteraan masyarakat, kami siap berkolaborasi bersama pemerintah agar bisa berdampak positif pada bisnis yang sudah berjalan,” ujar Ridho Pandoe di Jakarta.

Dalam masa pemilu 2024, Ridho Pandoe yang merupakan Direktur utama Bahana Genta Samodra ini mengungkapkan, faktor penting dalam mendukung iklim usaha di dalam negeri tetap kondusif adalah stabilitas sosial dan politik yang terjaga.

“Kami mengharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan jujur, adil, dan transparan. Dunia usaha melihat pemilu berlangsung aman dan minimnya konflik dapat membangun kepastian hukum oleh era pemerintahan baru,” jelas dia.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan pengusaha tak perlu khawatir saat menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024. Ia menyebut bahwa kondisi Pemilu saat ini terlihat aman.

“Pengusaha diharapkan mensupport selalu kebijakan pemerintah demi kebaikan bersama dan kedepan,” pungkas Jokowi.

 

BACA JUGA:  MELLY LEE (Indonesia) Mengungguli Perolehan Nilai Sementara di Konser Grand Final D'Academy Asia 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *