“Karnaval SCTV” Hadir di Kota Majalengka, Dimeriahkan Grup Band Kotak, Armada, Dewi Perssik Hingga Bintang Sinetron SCTV

e-flyer KARNAVAL SCTV – di Kota MAJALENGKA. (Foto : Istimewa)

Setelah sukses digelar di Kota Madiun pada bulan April lalu, kali ini “Karnaval SCTV” akan hadir langsung di Kota Majalengka selama dua hari berturut-turut mulai dari 18 hingga 19 Mei 2024. Panggung hiburan Karnaval SCTV akan digelar di Lapangan GGM– Majalengka dan disiarkan secara LIVE pada hari Sabtu, 18 Mei 2024 pukul 14.30 WIB dan Minggu, 19 Mei 2024 pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB bersama host kesayangan Ruben Onsu, Fanny Ghassani, serta Anwar BAB.

Pada hari pertama berlangsungnya Karnaval SCTV di hari Sabtu, 18 Mei 2024, grup band Kotak siap menyapa warga Majalengka bersama Fitri Carlina dan bintang sinetron SCTV “Di Antara Dua Cinta” yakni Asha Assuncao, Anthony Xie, Esta Pramanita, serta Erwin Cotez. SCTV akan menyiarkan secara LIVE dari Lapangan GGM – Majalengka mulai pukul 14.30 WIB. Kemeriahan Karnaval SCTV masih akan terus berlanjut di hari Minggu, 19 Mei 2024, dengan hadir sebanyak dua kali yakni pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB. Duo Anggrek, Kuburan Band, TBA bersama bintang sinetron SCTV “Bidadari Surgamu” yakni Rizky Nazar, Dosma Hazenbosch, Josephine Firmstone, serta Virza Oreel akan menyemarakkan hari Minggu pagi di Lapangan GGM – Majalengka. Sementara grup band Armada yang dikenal dengan lagu-lagu hits mereka seperti “Mau Dibawa Kemana”, “Pergi Pagi Pulang Pagi”, “Asal Kau Bahagia” juga akan menggebrak panggung Karnaval SCTV bersama Dewi Perssik dengan goyangan khasnya di hari Minggu siang LIVE pukul 14.30 WIB. Tidak ketinggalan, bintang sinetron terbaru SCTV “Saleha” yang sukses membius hati pemirsa sejak penayangan perdananya yakni Syifa Hadju, Harris Vriza, Teuku Ryan, dan Rey Bong juga akan hadir langsung di Karnaval SCTV Minggu siang untuk menyapa warga Majalengka.

BACA JUGA:  Kemendikbud Ristek dan GPBSI Mengapresiasi dan Mendukung Gelaran FFWI XI

“Beragam aktivitas off-air maupun on-air dengan sederet bintang ternama tanah air dan para bintang sinetron SCTV kami hadirkan ke Kota Majalengka sekaligus menjadi kunjungan pertama di Provinsi Jawa Barat pada tahun 2024 ini. Kami harap, rangkaian hiburan KARNAVAL SCTV bisa membawa kesan yang baik untuk seluruh warga Majalengka dan sekitarnya, serta menjadi tolok ukur kesuksesan KARNAVAL SCTV untuk membawa kemeriahan ke kota-kota selanjutnya,” jelas Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

Selain hiburan konser musik, warga Majalengka dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off-air secara GRATIS mulai dari Senam Massal, Dance Competition, Lomba Mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, Parade Artis SCTV, serta kegiatan Jalan Sehat dan Kirab Budaya. Warga Majalengka juga berkesempatan untuk mengabadikan foto bersama orang terkasih di 3D Trick Art dan Interactive Booth. Tidak ketinggalan penampilan khusus dari Jamila di hari Sabtu, 18 Mei 2024 yang akan memeriahkan suasana di Lapangan GGM – Majalengka pada malam hari. Sejumlah hadiah menarik serta merchandise eksklusif persembahan SCTV juga akan dibagikan dalam rangkaian aktivitas ini.

Datang dan saksikan “KARNAVAL SCTV” di Lapangan GGM – Majalengka, pada Sabtu, 18 Mei 2024 hingga Minggu, 19 Mei 2024! GRATIS!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *