Hadiri HUT Ke-50 Yayasan TNI AU Adiupaya, Ridho Pandoe Mendukung Program Kerja YASAU dan Kesejahteraan Prajurit TNI AU

Ridho Pandoe bersama Ketum Pengurus Yasau Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han). (Foto : Istimewa)

Di HUT ke-50 yang jatuh pada 2 Maret 2024, Yayasan TNI AU Adiupaya (Yasau) menggelar acara syukuran bersama anak – anak yatim. Dalam acara tersebut Yasau menyerahkan santunan untuk anak yatim, pralaya, dan beasiswa pendidikan bertempat di Sekretariat Yasau Jalan Raya Pasar Kranggan No. 32 A Jatisampurna Kota Bekasi.

Acara dihadiri Ketum Pengurus Yasau Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) didampingi Ketua II Marsma TNI (Purn) Mahendradatta, S.I.P, M.M., , dan Ketua BPH Unsurya Kolonel (Purn) drg. Koesmiati, Sp.Pros, Kabid Sosial dan Pendidikan Dr. Sestrini Hardiati, S.E., M.A.R.S., Sekretaris Marsma TNI (Purn) Sugeng Sutrisno, dan Kabid Hukum Yasau Letkol (purn) Muryadi, S.H., M.H. Ketua 1, Marsekal madya TNI (Purn) Danardono Sulistyo Adjie M.PP.M.BA, Bendahara, Marsekal Pertama TNI Purnawirawan Istiyanto.

Ketum Pengurus Yasau Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso menyampaikan Yasau merupakan yayasan di bawah TNI AU yang didedikasikan untuk kesejahteraan keluarga besar TNI AU dan masyarakat sekitar.

Ridho Pandoe bersama Ketum Pengurus Yasau Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr. (Han) dan jajaran pengurus Yasau. (Foto : Istimewa)

“Yasau hari ini memberikan support bantuan kepada keluarga besar TNI Angkatan Udara khususnya di bidang pendidikan, pralaya atau keluarga besar TNI AU yang telah lebih dahulu dipanggil Tuhan juga mensupport kegiatan keagamaan dan sosial,” ungkap Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso.

Lebih lanjut ia juga mengatkan bahwa hari ini Yasau berulang tahun yang ke 50 tahun tepatnya 2 Maret 2024 yang diprakarsai pada tahun 1974 oleh Kepala Staf Angkatan Udara.

BACA JUGA:  LANGKAH PERLINDUNGAN SOSIAL DAN STIMULUS EKONOMI MENGHADAPI DAMPAK COVID19

“Terima kasih kepada para penerima beasiswa perguruan tinggi, penerima santunan dana adi upaya, dan keluarga besar TNI AU yang masih aktif,” urainya.

Marsda TNI (Purn) Ir. Tri Bowo Budi Santoso berharap Yasau bisa lebih maju dan berkembang sehingga mampu memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat.

Sementara itu salah satu undangan yang hadir, Dirut PT Adi Makmur Berkah, Ridho Pandoe yang merupakan anak perusahaan Yasau mengatakan Yayasan ini telah banyak berkiprah membantu keluarga besar TNI AU dan masyarakat sekitar.

“Kami selalu mendukung program kerja dari Yasau untuk bersinergi nasional dan internasional serta mendukung kesejahteraan prajurit khususnya TNI AU,” pungkas Ridho Pandoe yang juga Dirut PT Bahana Genta Samodra ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *