Ir. H. Eddy Raya Samsuri : Akan Membangun dan Membesarkan Golkar Di Barsel Menjadi Lebih Baik dan Lebih Maju Kedepannya

Ir. H. Eddy Raya Samsuri ditunjuk sebagai Ketua DPD Partai Golkar Barsel 2020-2025, dalam Musyawarah Daerah (Muda) ke-X tahun 2019 Gedung Jaro Paririhan, Buntok, Kalimantan Teengah. (Foto : Istimewa)

Ir. H. Eddy Raya Samsuri ditunjuk sebagai Ketua DPD Partai Golkar Barsel 2020-2025, dalam Musyawarah Daerah (Muda) ke-X tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Partai Golongan Karya Kabupaten Barito Selatan (Barsel) di Gedung Jaro Paririhan, Buntok, Minggu (13/10). Selain itu, penunjukan H.M.Yusuf Kalem sebagai Sekretaris DPD TK II Golkar Barsel dan Karnadi Sastra sebagai Bendahara.

Ditunjuknya Bupati Kabupaten Barito Selatan periode 2017 – 2020 yang juga sebagai Pelaksana Tugas DPD Golkar Barsel ini telah mengantarkan kursi parlemen di DPRD Barsel sebanyak 3 kursi pada Pemilihan Legislatif 2019.  Dalam kesempatan itu Eddy juga melaporkan pertanggung jawabannya dihadapan para pengurus Golkar dan para peserta Musda ke X.

Ia mengucapkan banyak terima kasih ucapkan terimakasih kepada pengurus Golkar Kalteng dan Golkar Barsel yang mana saat menjabat sebagai Pelaksana Tugas hingga terselenggaranya Musda ke X Golkar Barsel Tahun 2019 berjalan dengan baik dan sukses.

Ir. H. Eddy Raya Samsuri ditunjuk sebagai Ketua DPD Partai Golkar Barsel 2020-2025, dalam Musyawarah Daerah (Muda) ke-X tahun 2019 Gedung Jaro Paririhan, Buntok, Kalimantan Teengah. (Foto : Istimewa)

“Terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pengurus Golkar yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Keua DPD Partai Golkar Barsel 2020-2025 ini. Musda ke X ini menghasilkan keputusan bersama untuk meningkatkan tugas kepengurusan baru Golkar Barsel menuju yang lebih baik lagi,” jelas Eddy.

Lebih lanjut Eddy juga mengucapkan terima kasih kepada semua kader Golkar Barsel atas kepercayaan yang diberikannya dalam membangun Golkar Barsel ke arah yang lebih baik dan lebih maju untuk kedepannya.

BACA JUGA:  Sidang Gugatan Merek 'KlikACC' Berjalan Alot, Kuasa Hukum Tergugat Serang Saksi Ahli

“Kami mengajak kepada pengurus Golkar Barsel untuk bersama – sama membangun Golkar Barsel hingga ketingkat desa dan melayani dengan baik aspirasi masyarakat Barsel,” urai Eddy.

Dalam Musda X memberikan dukungan pencalonan Ir.H.Abdul Razak sebagai bakal calon Gubernur Kalteng pada Pemilihan Gubernur 2020 . (Foto : Istimewa)

Selain itu, Eddy juga menyatakan kesiapannya dengan tugas sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat (TK) II Kabupaten Barsel periode 2020-2025  yang diembannya.

“Insya Allah saya akan membesarkan Golkar di Barsel hingga kepelosok-pelosok wilayah Kabupaten Barsel bersama pengurus Golkar Barsel,” ungkapnya.

Dalam Musda X Golkar Barsel juga menyepakati dukungan pencalonan Ir.H.Abdul Razak sebagai bakal calon Gubernur Kalteng pada Pemilihan Gubernur 2020 yang akan datang.Fah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *