Penuhi Panggilan Penyidik Kejagung, Sandra Dewi Diperiksa Hingga 5 Jam Soal Kasus Sang Suami

Sandra Dewi saat keluar dari Gedung Kejagung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (04/04/2024) usai menjalani pemeriksaan. (Foto : Istimewa)

Istri tersangka dugaan tindak pidana korupsi timah, Harvey Moeis, Sandra Dewi datang memenuhi panggilan penyidik Kejaksaan Agung (Kejagung) guna memenuhi pemeriksaan pada Kamis (04/04).

Wanita kelahiran Pangkalpinang, 8 Agustus 1983 ini tiba di Gedung Kejagung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pukul 09.25 WIB dan diperiksa sebagai saksi hingga 14.14 WIB.

Usai pemeriksaan wanita yang menikah pada 14 November 2016 lalu ini menolak memberikan komentarnya. Saat keluar dari Gedung Kejagung, dia tetap melempar senyum kepada awak media yang telah menunggunya di pintu depan gedung Kejaksaan Agung.

Saksi kasus korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk, ini, meminta wartawan tidak membuat berita hoaks setelah dirinya diperiksa selama lima jam oleh penyidik Kejaksaan Agung.

“Doain ya, doain ya. Jangan bikin berita-berita yang tidak benar. Tolong lihat data yang bener,” kata Sandra Dewi.

Saat ditanya awak media soal berita tidak benar apa yang dimaksud, Sandra Dewi pun bungkam dan memilih berjalan menerobos barisan wartawan yang ada di depannya.

Sandra Dewi tidak mengatakan banyak hal kepada awak media. Dia langsung masuk mobil Toyota Kijang Innova berwarna hitam sesaat setelah menyampaikan pesan singkat itu kepada awak media.

Terkait Sandra Dewi, Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung, Kuntadi mengatakan akan terus mendalami kasusnya ini.

BACA JUGA:  Episode Terakhir ‘WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu’, Yang Bikin Penasaran dan Tak Terduga, Berlanjut Season 2?

“Pihaknya akan mendalami lebih lanjut terkait rekening milik Sandra yang telah diblokir sebelumnya,” tandas Kuntadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *