Asha Assuncao Sebut Referensi Terbesar Dalami Karakter Dania Dari Sang Mamah Yang Single Parents

Asha Assuncao – pemeran Dania disinetron SCTV ‘Di Antara Dua Cinta’ .(foto.Fah)

Pemeran Dania, Asha Assuncao mengaku perannya disinetron SCTV ‘Di Antara Dua Cinta’ kini perkembangannya tidak membaik, karena kehidupannya semakin komplek dan semakin merana. Ia juga menyebut dari segi karakter Dania juga sedang hancur – hancurnya. Tak hanya itu, Dania juga sedang berada dititik terendcahnya.

“Sayapun juga kalau ditanya gimana, say juga bingung, karena saya setiap membaca skenario nggak sanggup. Biasanyakan penjahat itukan menang ya, dan hidupnya juga sejahtera. Nah Dania itu udah jahat jadi melarat jadi gimana orang – orang nggak benci. Sekarang Dania itu udah ditahap benar – benar jatugnya stress dan udah masuk ke depresi,” ungkap Asha pada wartawan beberapa waktu lalu.

Asha juga mengatakan sejauh ini untuk memerankan karakter Dania memiliki banyak kendala, terutama emosinya yang sangat melelahkan. Namun menurutnya semuanya dapat diatasi dengan baik.

“Puji Tuhan semuanya berjalan lancar dan bisa dilewatin. Emosinya itu naik turun banget, kalau emosinya naik, naik banget, pengennya jor – joran, dan pastinya itu sangat melelahkan. Dapetin emosi sedihnya itu susah banget, karena berdasarkan pengalman pribadi aku belum punya anak dan belum pernah kehilangan anak,” urainya.

Ashapun merasa bersyukur dirinya dibantu oleh teman – teman lawan main lanjutnya untuk mendapatkan penjiwaan emosinya.

“Puji syukur teman – teman lawan main aku bisa membantu mendapatkan emosi tersebut,” akunya.

BACA JUGA:  Konser ‘The Sound of Colors II’ Andi Rianto & Magenta Orchestra Libatkan Penyanyi Muda Bersuara Khas, Ini Harga Tiketnya

Dijelaskan Asha untuk mendalami karakter Dania sehingga aktingnya terlihat bagus ada referensi khusus dalam sinetron yang dibintanginya itu. Namun sejauh ini menurutnya bukanlah dari youtube ataupun menonton sinetron atau film melainkan ibunya sendiri.

“Kayaknya so far mendalami karakter Dania, aku selalu ciptain imajinasi dikepala aku sama ciptain dari mamah aku. Mamah aku itu single parents dan dikeluarga itu tiga bersaudara, jadi ngurus anak – kecil yang seumurannya sama Nilo yang jadi anak aku. Jadi aku ambil dari distu aja, untuk kisahnya memang ngak mirip, cuman lihat perjuangan seorang ibu itu, ngurus sendirian itu aku ambil dari mamahku,” punggkasnya.

Selain Asha Assuncao, snetron yang diproduksi Sinemart ini juga dibintangi sederetan aktor dan aktris papan atas yakni Rangga Azof, Anggika Bolsterli, Anthony Xie, Kevin Kambey, Esta Pramanita, Bryan Mckenzy, Rico Tampaty, Vura Yuniar, dan masih banyak lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *