Lebih Dari 300 Artis Ternama Meriahkan Malam Puncak HUT INDOSIAR Ke-28, Dengan Suguhan dan Kejutan Luar Biasa

Ibu Harsiwi Achmad – Direktur Prograaming SCM dan Indra Mulyanto – VP Creative IEP bersama para artis yang akan memeriahkan HUT Indosiar ke-28.. (Foto.Fah)

Tak lama lagi INDOSIAR akan merayakan hari jadinya yang ke-28, tepatnya pada 11 Januari 2023. Selama 28 tahun berkarya, INDOSIAR banyak menayangkan program – program baru dan viral bagi pemirsa setianya dan masyarakat Indonesia yang menghibur serta memberikan inspirasi. Tak hanya itu, INDOSIAR sebagai tontonan dan tuntunan kepada masyarakat Indonesia, juga terkenal sebagai stasiun tv yang banyak memberikan wadah untuk generasi muda Indonesia.

Sebagai bentuk tanda terima kasih, INDOSIAR akan berbagi kebahagiaan dengan pemirsa setianya atas pencapaian yang telah diraih hingga menginjak usia 28 tahun, INDOSIAR telah mempersiapkan sejumlah rangkaian program yang puncaknya akan dirayakan lewat konser musik pada 10 – 11 Januari 2023 mendatang.

“INDOSIAR tetap mempertahankan tradisi perayaan HUT selama dua malam berturut-turut dengan menampilkan sejumlah musisi ternama tanah air dari lintas genre. Selain tayangan on-air, kebahagiaan perayaan HUT INDOSIAR kali ini juga terasa lengkap dengan aktivitas off-air, online hingga aksi sosial untuk mereka yang membutuhkan. Diharapkan momen HUT ini akan membawa banyak manfaat dan spirit bagi seluruh pemirsa INDOSIAR,” papar Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM saat preskon Hut Indosiar ke-28 di SCTV Tower, Selasa (21/12).

Harsiwi Achmad – Direktur Programming SCM. (Foto : Fah)

Harsiwi juga mengatakan lebih dari 300 artis yang akan ikut memeriahkan Malam Puncak HUT INDOSIAR ke-28 yang terbagi 2 yakni  “KONSER INDOSIA28EST” dan “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA”

“Tidak seperti tv – tv yang lain, INDOSIAR memberikan hal yang luar biasa, dengan artis – artis yang kita miliki untuk memberikan suguhan yang luar biasa pada masyarakat Indonesia dengan kejutan – kejutan yang luar biasa juga,” terangnya.

BACA JUGA:  Dukung Sponsori artina.Sarinah, Brahmantya Poerwadi Sebut Langkah Pertamina Bisa Diikuti BUMN Lain

“KONSER INDOSIA28EST” (baca: KONSER INDOSIARBEST) yang tayang LIVE pada Selasa, 10 Januari 2023 mulai pukul 18.30 WIB. Salah satu kolaborasi bintang yang akan dihadirkan antara lain Meet D’Legend, yang mengawinkan aksi “The Living Legend” Iwan Fals dengan suara emas penyanyi cilik viral Farel Prayoga. Soloist yang sukses melahirkan karya hits yang tak lekang oleh waktu, Ari Lasso akan memberikan penampilan spektakulernya bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik. Bintang cilik Thalia Putri Onsu, Bilqis, dan Farel Prayoga dengan talenta luar biasa akan tampil bersama dengan aksi menggemaskan dan menghibur.

Ada juga penampilan pasangan Via Vallen & Chevra Yolandi, Tri Suaka, 28 D’Diva yang terdiri dari 28 diva jebolan ajang pencarian bakat INDOSIAR yakni, Lady Rara, Aulia, Putri Isnari, Melly Lee, Nia Rose, Selfi Yamma, Evi Masamba, Weni Wen, Rani Zamala, Dila Erista, Fikoh Isnaini, Ratna LIDA, Janna LIDA, Wulan LIDA, Alif LIDA, Dini LIDA, Jihan LIDA, Waode POPA, Jessica POPA, Tabita POPA, Maria POPA, Sridevi DA5, Ica DA5, Caca DA5, Lala DA5, Rindi DA5, Cantika DA5, dan Wiranti DA5.

Selain itu, “KONSER INDOSIA28EST” juga menghadirkan Duo Mentalist Indonesia yakni, Romy dan Ury Rafael, pasangan harmonis Raffi Ahmad & Nagita Slavina, komedian Marshel Widianto serta ratu roasting Kiky Saputri di malam pertama puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR. Sebanyak 8 host idola Indonesia yakni, Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Jirayut, Lady Rara, dan Rina Nose.

BACA JUGA:  28 Klub Bertanding Dalam Format 3 Wilayah Memperebutkan 3 Slot Promosi ke Liga 1 Musim Depan

Berlanjut pada hari Rabu, 11 Januari 2023 kemegahan perayaan HUT INDOSIAR dengan “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” (baca: Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUARBIASA) yang disiarkan LIVE mulai pukul 18.30 WIB.

Agnez Mo siap menggebrak panggung perayaan HUT INDOSIAR dengan performance, musik, dan back dancer yang spektakuler. Tidak ketinggalan sang Raja Dangdut, Rhoma Irama yang akan menyajikan suguhan legendarisnya bersama Soneta Grup.

“Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” juga menjadi malam bersejarah bagi Lesti Kejora yang untuk pertama kalinya diva dangdut viral ini akan kembali tampil di layar kaca. Seperti apakah penampilan Lesti Kejora untuk pertama kalinya setelah vakum dari dunia hiburan?

“Lesti Kejora akan tampil perdana dirumahnya lagi, dan Lesti akan berbicara isi hatinya, lebih jelasnya saksikan nanti!,” tandas Indra Mulyanto, VP Creative IEP.

Selanjutnya Diva pop Indonesia, Rossa siap menghibur pemirsa setia INDOSIAR. Tidak ketinggalan penampilan dari King Nassar dan sejumlah anak artis fenomenal di antaranya Betrand Putra Onsu, Asila Maisa, dan Aisha Keem, bintang muda “The Rising Star” Christie dan UN1TY serta kolaborasi dari 28 talenta-talenta muda berbakat jebolan ajang pencarian bakat INDOSIAR yakni, 28 D’Divo dan 28 Pantura Angels siap menghibur waktu malam pemirsa.

28 D’Divo terdiri dari, Fildan, Reza Zakarya, Ical Majene, Gabriel Harvianto, Faul Gayo, Indy Gunawan, Hari Putra, Ryaas Randa, Ridwan Naibaho, Irsya Chendikiawan, Alfin Habib, dr. Iqhbal, Rio LIDA, Faisal LIDA, Aco LIDA, Adei LIDA, Lui LIDA, Ebi DA5, Afan DA5, Mardon DA5, Rahm DA5, Muji DA5, Arfan DA5, Yadi DA5, Hasby DA5, Jaya DA5, Defri DA5, dan Valen DA5.

BACA JUGA:  Distrik Seni X Sarinah Sesi Kedua Resmi Dibuka, Pamerkan Karya 30 Seniman Indonesia.

Secara spesial 28 D’Divo akan tampil berkolaborasi bersama 28 Pantura Angels yakni, Lilis Darawangi, Jamila Putri, Anna Zannet, Selvi Aprilia, Kania Permatasari, Eva Maryam, Eka Ariana, Puji Maharani, Fijo, Vera Borneo, Susi Ngapak, Vera Mayang, Dwi Khan, Findi BP, Via BP, Desofi BP, Ayu Vinot BP, Sella BP, Cantika BP, Dila Cinta BP, Popo Gingsul BP, Amel Putri BP, Feby BP, Putik Amara BP, Intan PJR BP, Dias Erlangga BP, Lia Cicilia BP, dan Erina BP.

Tidak hanya suguhan musik yang spektakuler, “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA” juga akan menghadirkan magician yang terkenal akan aksinya yang mencengangkan The Sacred Riana bersama para cast Mega Series Panggilan yakni, Habibie, Gita Sinaga, Voke Victoria, Lian Firman, Radja Nasution, Basmalah, Raden Rakha.

Sejumlah parody dengan gaya khas masing-masing, Rina Nose, Gilang Dirga, Abdel, Jarwo Kwat, dan JD Eleven siap mengocok perut pemirsa di “Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA”. Tak kalah seru, Kiky Saputri siap me-roasting tokoh-tokoh penting tanah air.

“Di Malam puncak ini Kiky Saputri juga di roasting, kira – kira apa yang dilakukannya? Saksikan Malam Puncak HUT INDOSIAR  ke-28 tanggal 10 dan 11 Januari 2022,” pungkas Indra Mulyanto.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *