Ochi Rosdiana, Mengaku Sangat Berkesan Dan Tantangan Bermain Di ‘17+’

Ochi Rosdiana – Pemeran Julia di sinetron ’17+’ SCTV produksi Sinemart. (Foto : Fah)

Untuk pertama kalinya artis cantik bertubuh langsing, Ochi Rosdiana bermain sinetron bergenre komedi produksi Sinemart bertajuk ‘17+’ yang akan tayang perdana di layar SCTV mulai Kamis, 1 Juli 2021 pukul. 21.55 WIB.

Perempuan yang akrab disapa Ochi ini mengaku bermain di ‘17+’ ini merupakan suatu tantangan baginya, karena dengan genre komedi ini membuat dirinya banyak tertawa sehingga dilakukan take berulang – ulang. Namun menurut Ochi baik genre drama maupun komedi masing – masing memiliki tantangan tersendiri.

“Di ‘17+’ ini jadi tantangan dan berkesan banget dalam hidup aku. Semuanya serba ekstra, harus natural dan nahan tawa. Para pemainnya aktingnya lucu jadi bawaannya ketawa dan ngakak terus, aku pernah juga take sampai 5 kali,” ungkap Ochi di virtual sinetron terbaru SCTV ‘17+’ pada Rabu (30/6).

Di ‘17+’ Ochi berperan sebagai Julia, gadis yang baik berhati tulus yang sayang dengan orang tuanya. Julia juga ingin memiliki pasangan hidup yang sesuai dengan keinginan orang tuanya yakni dengan laki – laki yang mapan.

“Kalau Julia mikirinnya hanya soal hati, tapi kalo orang tuanya kudu punya duit, punya mobil dan mapan. Disisi lain Julia nggak terlalu mentingin cinta, tapi mentingin cita – cita,” Ochi.

Lebih lanjut Ochi juga menjelaskan bahwa Julia tidak gengsian meski orang tuanya mampu dan memiliki banyak kontrakan. “Julia itu nggak gengsi biar orang tuanya banyak kontrakan, kalo sekolah juga  naik angkot,” ujar Ochi.

BACA JUGA:  Sinetron Terbaru SCTV 'Di Antara Dua Cinta' Siap Tayang Mulai 4 Oktober 2023

Perihal dengan judul ‘17+’ yang terkesan dewasa, Ochi beranggapan sang produser menginginkan sinetron ini dengan sesuatu yang berbeda. Pada kenyataannya judulnya sangat bertolak belakang dengan ceritanya. Padahal ‘17+’ ini memang orang tua Julia, Babe Jen yang diperankan Latief Sitepu mempunyai cita – cita memiliki kontrakan 17 pintu lebih.

Para pemain sinetron ’17+’ SCTV produksi Sinemart. (Foto : Istimewa)

“Mungkin anggapan orang Indonesia ‘17+’ ini sesuatu yang bisa ditonton 17 tahun keatas. Makanya sempat heboh juga di medsos dan ada yang mengkritik, apaan nih lulus sensor ? Jadinya ini seru juga, bahwa kalian harus nonton sinetron ini,” cerita Ochi.

Syuting ditengah pandemi, Ochi mengaku merasa was – was juga, terlebih dirinya kini dalam kedaan yang kurang fit, sehingga dalam beberapa hari ia libur syuting. Namun iapun bersyukur juga karena syuting ‘17+’ ini melalui prokes yang cukup ketat. Setiap kru dan pemainnya dilokasi syuting dilakukan tes antigen terlebih dahulu.

“Terpaparnya aku bukan di lokasi syuting, karena dilokasi syuting itu benar – benar clear dan steril, rutin minum vitamin, prokesnya juga ketat. Aku tuh kenanya di luar lokasi syuting, makanya aku juga sedih banget,” terangnya.

Iapun berjanji bila sudah pulih akan lebih aware dengan masalah kesehatannya, dan lebih banyak lagi jaga badan dan memperhatikan tentang makanan yang dikonsumsinya. Ia juga mohon do’a agar dirinya bisa syuting kembali, karena sudah beberapa hari ini tubuhnya sedang drop.

BACA JUGA:  ”Infotainment Awards 2024” Menganugerahkan 10 Peghargaan, Berikut Kategori dan Nominasinya

“Alhamdulillah sudah baikan, tinggal pemulihan saja.  mudah – mudahan dalam waktu tidak lama lagi aku bisa kembali syuting ‘17+’ ini,” pungkasnya.

Selain Ochi Rosdiana, sinetron ‘17+’ ini juga dibintangi oleh Jeremie Moeremans, Latief Sitepu, Merry Mustaf, Rasyid Karim, Hanna Hasyim, Cholidi Asadil Alam, Almanda Salmakira, Afrizal Anoda, Jonathan Adriano, Siva Aprilia, Kevin Lukas, Vera Detty dan Binyo.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *