Amanda Rawles, Banyak Belajar Dari Selamet Rahardjo, Tentang Akting dan Pergaulan

Amanda Rawles . (Foto:Fah)

Artis cantik yang selalu menarik perhatian idola remaja dengan aktingnya, Amanda Rawles kini kembali bermain dalam film yang diproduksi Screenplay Films dan Legacy Pictures berjudul ‘Something In Between’. Film yang disutradarai Asep Kusdinar dan di produseri Sukhdev Singh & Wicky V Olindo ini bukan hanya sekedar cerita soal anak SMA biasa namun seperti takdir cinta yang sudah ditentukan oleh alam semesta.

Amanda Rawles berperan sebagai Maya, seorang murid berparas cantik dan pintar kelas unggulan. Ia pun beradu akting kembali dengan aktor muda berbakat Jefri Nichol yang berperan sebagai Gema, yang merupakan murid kelas non unggulan yang berusaha mendapatkan cinta Maya. Meski Gema bukan murid yang pintar namun akalnya sangat banyak dan iapun kerap bertingkah laku konyol.

Amanda Rawles. (Foto:Fah)

“Ini film yang kesekian kalinya bersama Jefri Nichol. Di film ini juga Aku disini bernain dua karakter, pastinya pengalaman baru dan menjadi tantangan banget buat aku. Challenging banget buat aku terkadang juga suka lupa dengan karakter aku,”ujar Amanda disela –sela preskonnya di Plasa Senayan, Jakarta, Jum’at (21/9).

Selain itu, Amanda bermain dengan salah satu pemain kawakan yang sudah malang melintang didunia perfilman Selamet Rahardjo. Dirinya juga mengaku merasa minder saat beradu akting dengannya, namun iapun tetap menjalaninya secara professional.

“Tadinya aku seperti diawang – awang, nggak membumi, dan terkadang malu ati juga saat syuting bareng om Slamet. Beliau kan aktor hebat didunia akting, tapi orangnya tetap humble,”terang Amanda yang pernah bermain di film Jailangkung ini.

BACA JUGA:  Para Cast PPT Jilid 17 Beberkan Pengalamannya Soal Hutang Piutang Hingga Ditagih Debt Collector

Dikatakannya selama satu bulan syuting film ‘Something In Between’, dirinya juga banyak belajar ilmu akting dan juga tentang etika maupun pergaulan dari Selamet Rahardjo.

Preskon film Something In Between di Plasa Senayan, Jakarta. (Foto:Fah)

“Om Slamet banyak memberikan masukan baik tentang akting maupun bagaimana cara kerjasam yang baik dengan artis lainnya, karena katanya sekalipun kita artis hebat tanpa adanya kerjasama dengan orang lain tidak bisa apa – apa. Dalam syuting itu kerja kolektif, jadi hebatnya bareng – bareng,”ungkap Amanda.

Preskon film Something In Between di Plasa Senayan, Jakarta. (Foto:Fah)

Sekalipun sekarang namanya mulai menapaki puncak popularitas, namun Amanda mencoba untuk tidak merasa jadi superstar.”Aku ingin jadi artis yang membumi, jadi kalau nantinya nggak ngetop lagi, nggak post power sindrom,”pungkas Amanda Rawles.

Selain Amanda Rawles dan Jefri Nichol dan Selamet Rahardjo film yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pad 27 September  2018 mendatang juga didukung sejumlah aktor dan aktris lainnya, yakni Naufal Samudra Febby Rastanty, Denira Wiraguna, Junior Liem, Surya Saputra, Amara, Rizky Hanggono, Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru, Sherly Margareta, Chris Salam dan Yuniza Icha.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *