Latief Sitepu, Tidak Canggung dan Kesulitan Syuting Bareng Bintang Bintang Muda Di ‘17+’

Latief Sitepu pemeran Babe Jen saat virtual sinetron 17+. (Foto : Fah)

Aktor kawakan Latief Sitepu semakin eksis di dunia entertaint. Setelah membintangi beberapa sinetron produksi Sinemart seperti ‘Anak Langit’, ‘Tuhan Beri Kami Cinta’ dan ‘Jangan Panggil Gue Pak Haji’, ia kembali bermain disinetron terbarunya bergenre komedi berjudul ‘17+’. Sinetron yang tayang di SCTV setiap hari mulai 1 Juli 2021 pukul 21.55 WIB, Latief berperan sebagai Babe Jen juragan kontrakan yang bercita – cita ingin memiliki kontrakan 17 pintu. Ternyata cita – citanyapun sudah berhasil memiliki kontrakan 17 pintu, dan dirinya mendapatkan julukan yaitu “Juragan Kontrakan 17+”.

Lelaki kelahiran Binjai, 10 Mei 1942 ini merasa senang bermain dengan bintang – bintang muda dalam di sinetron ‘17+’ dan menurutnya memiliki kesan tersendiri. Terlebih mereka memang sudah terbiasa main disinetron sehingga tidak terlihat ada kecangguan ataupun kesulitan.

“ Alhamdulillah semuanya lancar – lancar aja. Bertemu dengan mereka memang kebetulan aja satu produk, jadi ya semuanya bisa mengikuti irama saya. Jadi nggak ada kecangguan maupun kesulitan syuting bareng mereka,” ungkap Latief Sitepu di virtual sinetron ‘17+’, Rabu (30/6).

Syuting ditengah pandemi covid 19 ini merupakan tantangan juga baginya namun untuk menjaga penularan covid dilokasi syuting setiap pemain diharuskan menjaga prokes yang cukup ketat.

“Sebelumnya juga kita di antigen dulu dan prokesnya sangat ketat. Alhamdulillah kita sehat semua dan syuting sampai saat ini masih berjalan,” kata Latief bersyukur.

BACA JUGA:  SCTV Manjakan Pemirsa Setianya, Tayangkan Sinetron Terbaru “CINTA MULIA”

Setelah sinetron ‘Anak Langit’, Latief dipasangkan kembali untuk kedua kalinya dengan Merry Mustaf (Nyak Roh) sebagai istrinya di sinetron’17+’ ini. Latief memngatakan untuk membangun chemistry agar klop menjadi pasangan suami istri tergantung cerita skenarionya. Menurutnya melakoni karakter Babe Jen di ‘17+’ ini lebih sulit dari sinetron sebelumnya.

Latief Sitepu bersama para pemain lainnya saat virtual sinetron 17+. (Foto : Fah)

“Saya lebih banyak baca skenario dan mengerti dialognya. Sebenarnya ini lebih sulit dari cerita sinetron sebelumnya, tapi nggak ada masalah buat saya, meski karkternya lebih parah dari sinetron sebelumnya,” urainya.

Latiefpun merasa bersyukur dipasangkan denga Merry Mustaf sebagai istrinya, karena menurutnya sangat cocok auranya dipasangkan dengannya.

“Jadi dapet banget, berantemnya, dia bikin saya cemen juga bisa. Nggak ngomong aja, matanya (Merry Mustaf ) udah galak, dia pun aktingnya nggak tanggung – tanggung, kalau udah marah wah gawat dah,” paparnya.

Hal senada juga dikatakan dengan Merry Mustaf bahwa dirinya merasa klop dipasangkan Latief Sitepu (babe Jen) sebagai suaminya di sinetron ‘17+’ ini.

“Gimana nggak klop, soalnya sejak syuting bareng di ‘Anak Langit’, saya pasangan dengan Babe Jen (Latief Sitepu), saya udah ngerjain dia terus. Jadi klop banget. Untuk sehari – harinya dia baik sekali, care sama semuanya, terutama saya seperti adiknya,” pungkas Merry.

Selain Latief Sitepu dan Merry Mustaf, sinetron ‘17+’ ini juga dibintangi oleh Ochi Rosdiana, Jeremie Moeremans, Rasyid Karim, Hanna Hasyim, Cholidi Asadil Alam, Almanda Salmakira, Afrizal Anoda, Jonathan Adriano, Siva Aprilia, Binyo, , Kevin Lukas dan Vera Detty.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *