Akhir Pekan Bersama Gema Ramadan SCTV Bersama Ust. Solmed , H.Rhoma Irama, Mamah Dedeh Hingga Tokoh Inspiratif

Gema Ramadan SCTV bersama Ustaz Solmed, H Rhoma Irama, Mamah Dedeh dan tokoh inspiratif . (Foto : Istimewa)

Akhir pekan pemirsa juga akan terasa lebih spesial pada Ramadan 1445 H kali ini dengan kehadiran “Gema Ramadan” persembahan SCTV yang disiarkan dari ICE BSD – Tangerang pada hari Sabtu, 30 Maret 2024 –  Minggu, 31 Maret 2024 pukul 22.00 WIB mendatang.

Ben Kasyafani bersama Ustaz Soleh Mahmud (Solmed) akan memandu kemeriahan panggung hiburan “Gema Ramadan” yang juga akan dimeriahkan oleh musisi terbaik tanah air dengan membawakan lagu-lagu religi diantaranya Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan Budi Doremi. Mama Dedeh juga turut serta hadir dalam “Gema Ramadan” lewat tausiyah penuh makna.

Berbagai aktivitas offair lainnya juga akan hadir di “Gema Ramadan” mulai hari Sabtu, 30 Maret 2024 hingga Minggu, 31 Maret 2024. Mulai dari food & baverages bazaar, fashion bazaar, hingga talkshow dengan menghadirkan sejumlah tokoh inspiratif tanah air seperti Najeela Shihab, Khanaan Shamian, Trini M Yuniar, Natasha Rizky, Dennis Lim, Syifa Fauzia, Sarah Sofyan, Rendy Sudigja, serta Haykal Kamil.

Pemirsa SCTV yang berada di wilayah Tangerang dan sekitarnya dapat mengunjungi langsung rangkaian kegiatan “Gema Ramadan” di ICE BSD – Tangerang di hari Sabtu, 30 Maret 2024 hingga Minggu, 31 Maret 2024 secara GRATIS!

BACA JUGA:  Penantian Panjang dan Pencapaian Karir Lucky Octavian Di Album ‘Satu Hari Sempurna’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *