FTV Ramadan Sajikan Kisah Inspiratif ‘Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf’ Hingga ‘Durhaka Demi Pura Pura Kaya’

FTV Ramadan SCTV . (Foto .Istimewa.)

Deretan program Ramadan lainnya juga akan hadir menemani waktu berpuasa permirsa di rumah diantaranya FTV (Film Televisi) Ramadan yang mengangkat kisah inspiratif dan penuh pembelajaran mengenai problematika kehidupan sehari-hari. FTV Ramadan hadir setiap hari selama bulan Ramadan 1445 H pukul 04.30 WIB. Dibintangi aktor dan aktris ternama tanah air di antaranya, Dude Harlino, Lavicky Nicholas, Eza Gionino, Bryan Mckenzie, Jenifer Eve, dan masih banyak lagi. Kisah inspiratif FTV Ramadan yang akan tayang di hari Sabtu, 30 Maret 2024 menghadirkan Dude Harlino sebagai Pria Misterius dalam membimbing pertobatan Yudi (Bryan Mckenzie) dalam judul “Tipu Muslihat Penguasa Tanah Wakaf”.

Dikisahkan warisan yang dijadikan tanah wakaf untuk pembangunan Masjid malah di salah gunakan untuk mencari keuntungan untuk diri sendiri. Episode berikutnya berkisah tentang usaha Lavicky Nicholas yang hadir sebagai sosok misterius dalam membantu Maya (Nayla Purnama) yang telah durhaka oleh kedua orang tuanya karena status eknomi dalam judul “Durhaka Demi Pura Pura Kaya”.

Keesokan harinya di hari Senin, 1 April 2024 FTV Ramadan “Hidup Terlunta-lunta Istri Ustad Yang Durhaka” akan hadir dengan kisah pertobatan seorang istri durhaka bernama Ningrum (Jennifer Eve) yang dibimbing oleh Pria Misterius (Eza Gionino). Terus saksikan FTV Ramadan setiap hari pukul 04.30 WIB dan ditayangkan kembali pukul 12.30 WIB hanya di SCTV!

BACA JUGA:  Indosiar Raih Dua Penghargaan Anugerah KPI 2021, Berikut Daftar Peraih Penghargaannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *