PEKAN DEPAN, “AKSI ASIA 2024” AKAN MEMASUKI BABAK TOP 6

Aksi Asia 2024 pekan depan memasuki top 6. (Foto: Istimewa)

Tidak terasa AKSI Asia 2024 sudah hampir memasuki babak akhir. Mulai hari Senin, 1 April 2024, AKSI Asia 2024 akan tiba di babak selanjutnya, yakni babak Top 6. Ke-6 peserta yang tersisa dibagi ke dalam dua kloter yakni Ibnu Sina dan Al Battani akan kembali tampil menyampaikan tausiyah terbaik mereka.

Di babak ini keempat komentator kesayangan penonton setia AKSI Asia 2024 masih akan hadir dan memberikan komentar mereka, yakni Mamah Dedeh, Ustadz Subkhi Al Bughury, Ustadz Solmed, serta Ustadz Wijayanto. Tidak ketinggalan juga dewan juri yang berasal dari keenam negara peserta, mulai dari Ust. Muhammad Hanafi dan Ust. Isham Ismail (Brunei Darussalam), Ust. Dr. H. Muchlis M. Hanafi Lc., M.A. (Indonesia), Ust. Nabil Ahmad (Malaysia), Ust. Muhammad Nuzhan (Singapore), Ust. Dr. Ameen Khoya (Thailand), hingga Ust. Arif A. Sagran (Timor Leste).

Masih dipandu oleh sejumlah host ternama tanah air, Abdel, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Lady Rara, dan juga Mya Herry yang merupakan jebolan D’Academy Asia 6 asal Malaysia.

Tonton dan dukung jagoanmu di AKSI Asia 2024 Top 6, mulai hari Senin, 1 April pukul 02.00 WIB, LIVE di INDOSIAR!

BACA JUGA:  Bertemu Presiden Jokowi, Pengusaha Ridho Pandoe Siap Bersinergi Dengan Program Pemerintah Untuk Kesinambungan Pembangunan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *