Yulienka, Dikira Kembaran Ayu Ting Ting Oleh Fansnya, Karena Pakai Baju Yang Sama

Yulienka – Presenter dan Penyanyi.(Foto:Fah)

Artis seksi yang identik dengan rambut kribonya, Yulienka baru – baru ini merasa dikejutkan dengan busana yang dikenakannya yang sama dengan penyanyi dan komedian Ayu Ting Ting. Kesamaan busananya memang tidaklah bersamaan waktunya, namun meski demikian presenter dan penyanyi ini tidaklah merasa janjian untuk sama – sama memakai baju yang serupa. Hal ini diketahuinya dari kiriman salah satu fans di instragamnya memberitahukannya bahwa baju yang dikenakannya sama persis.

“Aku juga nggak tahu bisa sama dan ternyata Ayu juga sama – sama di endors juga sama Solemio. Aku juga memang kalo nge-host di program tv O Chanel  emang di endors juga,”ujar Lenka di Kedai D’Bago, Jl. Proklamasi Blok E No.7,Depok Timur, Kota Depok, Jumat (20/7).

Yulienka dan Ayu Ting Ting memakai baju yang sama. (Foto: Istimewa )

Dengan meme gambarnya yang disatukan oleh salah – satu fansnya terlihat Lenka memakai baju yang sama dengan Ayu. Disitu juga yang bertuliskan ‘wah kembaran Ayu nih dan mungkin suatu saat bisa bertemu ketemu Ayu langsung’.

“Kalau aku sih senang banget bisa samaan dengan Ayu apalagikan sama – sama orang Depok. Lagipula siapa sih yang nggak kenal dengan Ayu , Seluruh Indonesia pastinya kenal Ayu,” ungkap pelantun ‘Enak Bingit’ ini.

Yulienka dan Ayu Ting Ting memkai baju yang sama. (Foto : Istimewa)

Lenka juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengidolakan Ayu Ting Ting, karena Ayu terbilang artis yang multitalent, selain bisa nyanyi, host, dan berakting di film/sinetron. Karena menurutnya tidaklah mudah menjadi seorang yang sosoknya seperti Ayu, dengan kegigihannya hingga sampai kepuncak karirnya dan ia pantas mendapatkannya.

BACA JUGA:  Lesti Kejora Kembali Di Layar Kaca Indosiar, Sapa Penggemar di Panggung Top 20 Group 1 D’Academy Asia 6

“ Saya nge-fans aja. For me she’s a definition of a strong n independent woman, always humble to everyone, kindhearted and have a beautiful soul. Never hated eventought so many haters,”jelasnya.

Yulienka dan Ayu Ting Ting memkai baju yang sama. (Foto : Istimewa)

Dikatakannya bahwa ia juga mengagumi kepribadian dan cara dia menjalani hidup, cintannya dan merawat keluarganya.

“Especially her daughter and her parents are such an inspiration for every children n every moms in the world,”akunya.

Yulienka dan Ayu Ting Ting memkai baju yang sama. (Foto : Istimewa)

Disinggung masalah karirnya saat ini, cewek yang sedang berbisnis barbershop ini menyatakan dirinya masih tetap menjadi seorang penyanyi dan presenter. Namun belakangan ini iapun mendapatkan tawaran untuk menjadi seorang penyanyi yang sekaligus menjadi pelawak.

“Saat aku lagi show bareng dengan The Jigo (komedian dan  penyanyi) kayaknya seru banget dan aku terhibur banget. Saat ngobrol sama mereka ditawarkan untuk show bareng, ya aku sih oke – oke aja, apalagikan ini hal yang baru buat aku, nyanyi sambil ngelawak,”terang host O Entertaiment Pagi, Super Fun Day, Fit N Fun dan Office Fun Day di stasiun tv O Chanel ini.

Yulienka – Presenter dan Penyanyi .(Foto:Fah)

Dikatakannya alasan dirinya untuk mengambil job tersebut karena agar bekerja itu tidak harus tegang, karena juga bisa menimbulkan stress.

“Ya mendingan kita happy – happy ajalah, yang pentingkan bisa menghasilkan, jadi hidup ini dibawa ceria ajalah,”pungkas Lenka.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *