Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga I 2018 Diharapakan Bisa Melahirkan Pemain Bola Kelas Dunia

Kompetisi Gojek Traveloka LIGA 1 2018. (Foto : Istimewa)

Sukses dengan tayangan olahraga kompetisi sepak bola bergengsi Go-Jek Traveloka Liga I 2017 lalu, kini Indosiar kembali menghadirkan Go-Jek Traveloka Liga I 2018. Emtek Group sebagai hak pemegang hak siar  akan menyiarkan secara langsung mulai 23 Maret hingga 9 Desember 2018 mendatang. Dari18 klub sebanyak 306 pertandingan, terdapat 238 pertandingan akan disiarkan langsung oleh televisi nasional, sementara 68 pertandingan bisa disaksikan secara streaming.

Menurut Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM sepak bola  telah memiliki tempat tersendiri di hati masayarakat Indonesia, oleh kaena itu program – program olahraga secara eksklusif dihadirkan oleh Indosiar untuk melengkapi tayangan hiburan lainnya agar dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

“Emtek Group dengan integrasi platform media ya g dimiliki selalu siap mendukung dengan memfasilitasi pemirsa di rumah untuk menikmati ragam pertandingan di Go-Jek Traveloka Liga I 2018. Jalannya pertandingan dapat dikses melalui portal online naungan Emtek Group yakni Bola.com, Liputan6.com. dan live Streaming dari Vidio.com,”ujar Harsiwi disela – sela Launching Gojek Traveloka Liga I di Studio Emtek, Daan Mogot Jakarta Barat (19/3).

Seperti halnya tahun lalu, 18 tim terbaik ditanah air akan bersaing di kompetisi diantaranya, Arema FC, Bhayangkara FC, Bali United, Barito Putera, Borneo FC, Madura United, mitra Kukar, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, perseru Serui, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, PS TIRA, PSIS Semarang, PSM Makassar, PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

BACA JUGA:  FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ MULAI BERGULIR JUMAT, 10 NOVEMBER 2023

Direktur Utama PT Liga Baru Indonesia (LIB), Berlinton Siahaan mengatakan tahun ini penyelenggaraan Gojek Traveloka Liga I 2018 akan lebih semarak dibandingkan tahun sebelumnya, karena dari 18 klub yang ikut pada kompetisi ini 10 diantaranya pernah menjadi juara di strata tertinggi kompetisi tanah air, baik kompetisi perserikatan,Galatama atau penggabungan keduanya. “Itu artinya semangat persaingan masa lalu, fanatisme supporter dan juga unsur teknis akan menjadi daya tarik pembeda pada kompetisi musin ini,’terang  Berlinton.

Berlinton juga menambahkan bahwa untuk persiapan kompetisi dirinya telah mmebicarakan dengan detail dengan semua manajer klub dan pembicaraan itu tidak hanya soal jadwal namun adanya beberapa regulasi baru yang harus diterapkan pada kompetisi ini. “Kami selalu berusaha maksimal untuk membuat kompetisi ini menjadi lebih baik,”tegasnya.

Sementara pihak Chief Marketing Officer Gojek, Piotr Jakubowski juga menjelaskan bahwa Gojek bangga bisa kembali menjadi bagian dari penyelenggaraan kompetisi sepaka bola strata tertinggi di Indonesia. “Sepak bola menjadi bagian yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan masayarakat Indonesia, mulai anak muda hingga orang tua, baik didesa maupun di kota. Kami berharap kompetisi ini melahirkan pemain- pemain bola kelas dunia,”pungkas Piotr.

“Sebagai perusahaan teknologi pertama yang telah berekspansi ke pasar global, kami berkomitmen untuk kembali mendukung Go-Jek Traveloka Liga I 2018 ini. Kami berharap dukungan ini menjadi inspirasi bagi perkembangan sepak bola tanah air untuk terus maju dan dapat meraih berbagai prestasi kancah internasional,”pungkas Chief Marketing Officer Traveloka, Dannis Muhammad. (xanax) Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *