Luncurkan Single ‘Malaikat Cinta’ Menjadi Istimewa Dengan HUT Band Radja Ke-17

Band Radja saat presko  single terbarunya ‘Malaikat-Cinta’ di Hard Rock Cafe SCBD – Jakarta (Foto : Fah)

Diawal tahun 2018 ini kembali grup Band Radja merilis single terbarunya berjudul ‘Malaikat Cinta’. Grup Band yang digawangi Ian Kasela (vokalis), Moldyansyah Kusnadi (gitar), Indra Riwayat (bas) dan Seno Wibowo (drum) ini sebelumnya sempat ditinggal dua personilnya yakni sang bassist dan sang drummer dan akhirnya kembali dengan Radja pada 2015 lalu.

“Radja kembali bersatu dan ditandai dengan singel terbarunya. Lengkap. Dan semoga dengan bersatunya personil Radja, grop band kami semakin dapat tempat di pencinta musik tanah air,”ujar sang Vokalis, Ian Kasela di Hard Rock Café SCBD, Jakarta (19/3).

Band Radja saat meniup lilin ultah band nya yang ke-17 yang dihadiri  para fansnya (Foto:Fah)

Single ‘Malaikat Cinta’ ini menjadi istimewa karena Radja dengan formasi awal yakni masuknya Indra dan Seno. Selain itu, diluncurkannya single ini juga bertepatan hari ulang tahun yang ke 17 buat Radja. Keistimewaan lainnya single ‘Malaikat Cinta’ sudah diperkenalkan di 120 stasiun radio di seluruh Indonesia pada 14 Februari 2018 lalu. “Lagu yang  diciptakan Moldy ini langsung diapresiasi secara positif oleh penikmat musik tanah air,”tandas Ian.

Dengan hadir nya ‘Malaikat Cinta’ ini sekaligus juga memperkenalkan management dan perusahaan rekaman terbaru milik nya yakni Istana Musik sebagai label dan management yang mengurus Radja.“Kini segala sesuatunya, kami sendiri yang pegang dan mengurusnya baik publishing nya, hak royalty dan lainnya,”tegas Iyan.

Seno Wibowo saat-memberikan suapan-kue ultah Radja ke-17-pada Ian Kasela (Foto :Fah)

Singel terbarunya ini, merupakan kolaborasi genre musik dan pada Mei mendatang rencananya Radja akan menggelar konser di beberapa negara Asia. “Pada dasarnya musik kami pop. Namun, singel Malaikat Cinta ini, ada unsur musik rock dan britisnya juga. Dan lagu ini, bisa diterima di beberapa negara Asia. Ya Insya Allah pada bulan Mei nanti, Radja akan konser disana, dan memang itu harapan nya untuk negara Asia dulu,”jelas Iyan.

BACA JUGA:  ‘KONSER AMAL INDONESIA TANGGUH’, Penggalangan Dana Untuk ‘Kapal Isolasi Terpusat Terapung’ Covid 19

Sementara Moldy sang pencipta lagu ‘Malaikat Cinta’ juga menambahkan bahwa lagu ini diramu dengan dengan irama music pop ballad dengan melodi manis dan lirik yang lugas dan sederhana namun menggigit.

“Kami bikin karya yang jujur saja agar mendapat hasil yang indah . Alhamdulillah semua lagu –lagu Radja disukai banyak orang. Semoga lagu Malaikat Cinta membawa angin segar untuk penikmat music,”terang Moldy.Fah

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *