Dicabang Bulu Tangkis, Indonesia Menaruh Harapan Di Tunggal Putra dan Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020

Cabang bulu tangkis Tunggal Putra dan Ganda Putri serta Gandaa Putra akan bertarung Sabtu, 31 Agustus 2021. (Foto : Istimewa )

Laga Semi Final Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 partai Ganda Putra telah berlangsung Jumat sore (30/07) yang ditayangkan secara LIVE oleh Indosiar. Setelah melalui perlawanan sengit dari Wang Chi Lin / Lee Yang (Tionghoa Taipei), “The Daddies” Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan harus mengakui keunggulan lawan dalam 2 games sekaligus dengan skor 11 – 21 dan 10 – 21.

Indonesia masih menaruh harapan pada Hendra / Ahsan untuk kembali berjuang memperebutkan posisi ke-3 demi medali perunggu dari sektor Ganda Putra Olimpiade Tokyo 2020.

“Selamat untuk pasangan Wang Chi Lin dan Lee Yang. Kita juga harus tetap mengapresiasi perjuangan “The Daddies” yang telah berupaya sekeras tenaga,” ujar Broto Happy sebagai komentator di Studio 2 Indosiar sore tadi bersama Valentino Jebreeet sebagai host.

Harapan Indonesia masih ada pada Anthony Sinisuka Ginting dari sektor Tunggal Putra yang akan kembali berlaga di babak Quarter Final Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Atlet asal Denmark, Anders Antonsen menjadi lawan main Anthony Sinisuka Ginting pada babak penentuan menuju Semi Final esok hari (31/07).

Indosiar akan menayangkan Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 secara LIVE sejak pukul 06.30 WIB pada hari Sabtu, 31 Juli 2021. Laga sengit juga akan dilakoni perwakilan Indonesia lainnya di hari yang sama dari partai Ganda Putri Greysia Polly / Apriyani Rahayu menghadapi pasangan asal Korea Selatan Shin Seung Chan / Lee So Hee di babak Semi Final.

BACA JUGA:  Pertandingan Sang Juara Bertahan Tim Putra Indomaret VS PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Dipastikan Berlangsung Seru

Meski sesuai rekor pertemuan pasangan Ganda Putri kebanggan Indonesia lebih unggul, Greysia Polly / Apriyani Rahayu tentu tetap akan memberikan perlawanan maksimal demi memastikan tiket menuju Final Ganda Putri Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Masih di hari yang sama, “The Daddies” Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan kembali berlaga memperebutkan medali perunggu dengan melawan Aaron Chia / Soh Wooi Yik dari Malaysia yang disiarkan LIVE oleh Indosiar sejak pukul 15.30 WIB. Saksikan Olimpiade Tokyo 2020 hanya di Indosiar!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *