Meet and Greet Spesial HUT ‘SCTV 31 Xtraordinary’ Badai Pasti Berlalu Bersama JKT48

SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet Kali ini hadir lebih Istimewa dengan Menghadirkan Para cast Utama Sinetron Badai Pasti Berlalu bersama Dengan Member JKT 48. (Foto : Istimewa)

Ada pemandangan berbeda di Meet and Greet yang bertemakan ‘SCTV 31 XTRAORDINARY’ pada Sabtu (31/7). SCTV menggelar Meet and Greet spesial dengan para pemain ‘Badai Pasti Berlalu’ & JKT48. Hadir langsung menyapa penggemarnya, Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito, Stefan William dan member JKT48 yakni Shani JKT48, Feni JKT48, dan Gracia JKT48.

Tiga bulan menjalani proses syuting ‘Badai Pasti Berlalu’, Michelle Ziudith merasakan kekeluargaan yang makin erat dan juga lebih menjaga waktu istirahat di kala istirahat syuting. Hal serupa juga dilakukan Immanuel Caesar Hito yang selalu menjaga waktu istirahat, tetap melakukan olahraga, dan minum suplemen.

“Hati yang gembira adalah obat segalanya”, ujar Michelle Ziudith yang kerap bermain Gundam di lokasi syuting.

Seperti diketahui, Michelle Ziudith, Immanuel Caesar, dan pemain sinetron “Badai Pasti Berlalu” lainnya juga akan menjadi bagian kemeriahan puncak HUT 31 SCTV. Immanuel Caesar Hito berharap Michelle Ziudith dapat bernyanyi bersama JKT48.

“Kak Michelle kalo mau gabung langsung kita terima kak”, seloroh tiga mamber JKT48 dengan antusias.

“Seneng banget bisa ketemu meski secara virtual bersama Kak Michelle dan Kak Hito”, ujar JKT48 yang mengaku baru pertama kali bertemu dengan Michelle Ziudith dan Immanuel Caesar Hito.

“Jika Michelle Ziudith ikut bergabung ke JKT48 akan mendapatkan previllage dari JKT48 yaitu langsung masuk tanpa harus test apapun,” sambung salah satu personil JKT 48 ini.

BACA JUGA:  Marcel Chandrawinata Donasikan Sepatu dan Baju Spesial Untuk ‘Lelang Barang Artis’

JKT48 dipastikan akan turut memeriahkan puncak perayaan HUT 31 SCTV. “Untuk HUT SCTV pastinya kita akan tampil lebih spesial. Kita akan berkolaborasi yang belum pernah kita lakukan sebelumnya”, ungkap Shani JKT48 yang memberi sedikit bocoran untuk Malam Puncak HUT 31 SCTV.

Mendengar itu, sontak Stefan William sangat bersemangat jika dapat dilatih menyanyi oleh JKT48.”Pastinya saya semangat banget nih, kalo dilatih JKT48,” kata Stefan sedikit guyon.

JKT48 berharap pandemi agar cepat berlalu, dan bisa melakukan aktifitas rutin seperti sebelumnya.

“Biasanya kita juga ada event video call dengan fans kita. Tapi sekarang kita juga sedang mempersiapkan sesuatu. Semoga pandemi ini bisa cepat selesai jadi kita bisa selenggarakan konser jadi bisa ketemu langsung dengan penggemar”, harap JKT48.

“Aku kangen saat belum ada pandemi adalah fasilitas penonton di theater dan kangen perfom di luar kota,” timpal Sania JKT48.

JKT48 mengungkap rutin melakukan olahraga fisik dengan melatih otot perut demi menjaga stamina tubuh di tengah kesibukan menyanyi.

“Kita pasti olahraga untuk imun kita bagus, terutama olahraga plank karena untuk membentuk perut kita dan bagus untuk suara kita kan,” tutur Gracia & Feni JKT48 memberikan tips demi dapat tampil maksimal.

Berbeda dengan Feni JKT48 dan Gracia JKT48 yang berharap ingin kembali di masa sebelum pandemi, sedangkan Shani JKT48 ingin kembali ke masa kecil yang dengan bebas bermain.

BACA JUGA:  Mengawali Tahun 2023, SCTV Hadirkan Program Baru ‘House of Mama Gigi’ dan Sinetron ‘Melukis Senja’

“Aku ingin jadi Justin Beiber dalam sehari karena pengen merasakan kehidupan pria dengan istri cantik dan dikenal banyak orang”, harap Michelle Ziudith. Sementara Immanuel Caesar Hito berharap jadi penemu anti virus COVID-19 supaya cepat musnah.

Gracia JKT48 berharap bisa menjadi Michelle Ziudith dalam sehari karena karir Michelle Ziudith yang sangat menginspirasi. “Jadi Michelle capek loh karena nangis terus adegannya”, ujar Immanuel Caesar Hito.

Shani JKT48 berharap ingin merasakan menjadi Jenny Blackpink. “Kalian kenapa sih ingin banget jadi Blackpink? Padahal kan kalian sudah terkenal sekali,” pungkas Michelle Ziudith.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *