Bukti Komitmen Kemitraan Dengan Monsta, BoBoiBoy Tayang Eksklusif di RTV

Artine S Utomo, CEO RTV dengan produk atau merchandise BoBoiBoy. (Foto : Istimewa)

RTV, sebagai salah satu stasiun televisi nasional berjaringan di Indonesia, dengan bangga mengumumkan kemitraan eksklusif dengan MONSTA, dan membawa serial animasi populer Malaysia
mereka, BoBoiBoy, ke RTV.

Dengan sejarah kerja sama yang sukses antara kedua perusahaan terkemuka ini, RTV secara konsisten telah menampilkan seri BoBoiBoy dan flmnya sejak tahun 2021, menjadikannya sebagai rumah resmi BoBoiBoy.

RTV telah menayangkan berbagai acara dari waralaba BoBoiBoy, termasuk BoBoiBoy Musim 1 hingga
Musim 3, BoBoiBoy Galaxy, BoBoiBoy The Movie, dan BoBoiBoy Movie 2. Selain itu, penonton dapat
mengantisipasi kedatangan BoBoiBoy Galaxy Musim 2, yang menampilkan SORI arc, Windara arc,
GenBara arc, dan Gur’latan arc, secara eksklusif di RTV mulai tahun depan, 2024.

Ibu Artine S Utomo, Chief Executive officer RTV menyampaikan kegembiraannya tentang kemitraan ini dan dirinya sangat senang untuk berbagi berita luar biasa ini bahwa RTV sekarang menjadi rumah BoBoiBoy.

“Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan hiburan terbaik dan menandai babak penting dalam perjalanan menarik BoBoiBoy. Kerjasama ini juga merupakan bukti dari komitmen kami untuk menyediakan konten yang beragam dan menarik untuk penonton kami. BoBoiBoy telah merebut hati penonton di seluruh dunia, dan kami sangat senang membawa semua seri, flm, dan BoBoiBoy shows yang akan datang secara eksklusif di RTV.” ungkap Artine S Utomo.

Sementara Chief Operating Officer MONSTA, Kee Yong Pin menyatakan rasa terima kasih atas kemitraan jangka panjang dengan RTV.

BACA JUGA:  Mario Penang, Viral Dengan ‘Goyang Telpon’ Di Bangkok - Thailand, Kini Siap Rilis Single Terbarunya

“RTV telah menjadi mitra yang sangat mendukung bagi BoBoiBoy
dalam beberapa tahun terakhir. Kami (MONSTA) sangat senang dan bangga memiliki mereka sebagai
rumah bagi kembalinya BoBoiBoy di Indonesia. Seperti biasa, MONSTA berkomitmen untuk menghasilkan lebih banyak episode dan IP di masa depan. Dan bukan hanya itu, para penggemar kami di Indonesia akan segera dapat membeli produk dan merchandise BoBoiBoy yang akan tersedia di pengecer lokal,” terang Kee Yong Pin

Untuk meningkatkan pengalaman penonton, BoBoiBoy akan memiliki waktu siaran khusus selama empat jam setiap hari di RTV selama 12 bulan ke depan. Penonton juga dapat menantikan serangkaian kegiatan menarik, termasuk kontes, acara, dan lainnya, menjadikan RTV sebagai rumah yang sempurna bagi para penggemar BoBoiBoy.

RTV Makin Cakep!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *