Bermain Di Sinetron ‘Dari Jendela SMP’, Ratu Sofya Pamornya Makin Melejit dan Dikenal Banyak Orang

Ratu Sofya berperan sebagai Lili di sinetron ‘ Dari Jendela SMP’ namnaya makin melejit dan dikenal banyak orang. (Foto : Fah)

Beberapa kali membintangi layar lebar dan sinetron dilayar kaca, tak membuat artis cantik Ratu Sofya banyak dikenal masyarakat luas. Namun lewat sinetron garapan Sinemart yang tayang di SCTV berjudul ‘Dari Jendela SMP’ yang sudah memasuki 500 episode ini namanya kian melejit. Tak hanya itu, berkat aktingnya yang memerankan sebagai Lili di DJS dengan lawan mainnya seperti Rey Bong (Joko), Sandrinna Michelle (Wulan), Kiesha Alvaro (Roni), banyak netizen yang memujinya.

“Alasan aku menerima di Dari Jendela SMP ini untuk menambah jam terbang, menambah kekuatan besar bagai aku, karena sebelum ikut di DJS ini orang nggak banyak kenal aku, tapi setelah ikut banyak yang kenal. Selain itu ingin nambah wawasan tentang syuting, karena sebelumnya aku nggak disinetron tapi di layar lebar,” terang Ratu Ratu di virtual ‘Dari Jendela SMP’ Kamis (8/10).

Di sinetron DJS ini Ratu mengaku sudah beberapa kali mengalmi perubahan dalam karakter yang diperankannya. Awal saat SMP  berkarakter masih baik, ceria dan fun.

“Terus tiba – tiba jadi antagonis yang pemarah dan egois. Dan sekarang di SMA ini agak surprise gitu, jadi pendiam yang lebih dewasa. Jadi aku bisa memainkan beberapa karakter yang yang bikin baper netizen juga,” ungkap

Kelanjutan ‘Dari Jendela SMP’ kini cukup menyita perhatian pemirsa SCTV.  Setelah memasuki pendidikan di bangku SMA, kini hubungan persahabatan Joko (Rey Bong) dengan Wulan (Sandrinna Michelle) terus mengalami perkembangan. Tidak ketinggalan kehadiran Roni (Kiesha Alvaro) dan Lili (Ratu Sofya) juga semakin menambah warna dalam kisah sinetron “Dari Jendela SMP”. Diceritakan Lili dan Roni sedang mengalami dilema romantisme di kehidupan remaja. Lili yang belakangan terakhir memiliki kedekatan dengan Cumi (Bintang Agara) memicu rasa cemburu di hati Gino (Emiliano Cortizo) hingga perselisihan terjadi di antara ketiganya.

BACA JUGA:  Melamar Gadis Di Bali, Hotman Paris : Senang Sekali Karena akan Dipanggil Opung
Para pemain sinatron Dari Jendela SMP yang sudah memasuki 500 episode. (Foto : Istimewa)

“Lili yang aku perankan punya kehidupan sendiri, yang kebetulan ketemu dengan Cumi (Bintang Agara) dan makin lama jatuh cinta. Jadi intinya aku itu player atau tukang menduakan,” kata Ratu membocorkan sedikit adegan DJS.

Ratu juga mengatakan ada suka dukanya dalam memerankan beberapa karakter diantaranya dirinya pernah di hujat saat awal – awal memerankan karakter antagonis.

“Awalnya aku perankan orang jahat banyak yang judge juga, tapi kesininya jadi orang baik ya enggak, jadi lucu aja,” akunya.

Dengan dirinya berperan antagonis lanjutnya di akun instagramnya banyak yang ngebully hingga followersnya sampai 1,5 juta menjadi menurun.

“Ini juga ada faktor satu orang untuk menjatuhkan aku. Repost Instagram untuk mencapai 1,5 juta itu nggak gampang, karena butuh effort lebih,” ungkapnya.

Untuk memerankan karakternya menurut Ratu berjalan dengan sendirinya, namun ia juga mengambil referensi banyak menonton drama Korea dan film barat.

“Terkadang aku belajar akting dari situ. Tapi dulunya aku juga pernah belajar akting di teater. Ya tujuannya biar nggak demam panggung, untuk memerankan dengan baik dan lainnya,” pungkasnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *