Paula Meliana : Tampilkan Gaun Glamour dan Seksi ‘Collection 2019’ di Event ‘Fabulouslicious’

Paula Meliana – disainer dengan busana rancangannya yang dipergakan para artis yang tergabung ;The Fabulouse’ di Atrium Central Parka, Jakarta. (Foto : Fah)

Komunitas sosialita yang tergabung dalam ‘The Fabulouse’ belum lama ini menggelar event bertajuk ‘Fabulouslicious’ di Atrium Central Park, Jakarta. Dalam acara tersebut digelar talkshow Kesehatan dan Kecantikan bersama dr Juliana Yu, MD.H NH yang dipandu oleh host Fifie Buntaran, Rio dan Sarah Daniel.

Selain itu, tak ketinggalan acara tersebut dimeriahkan dengan fashion show rancangan busana ternama, Paula Meliana yang diperagakan oleh artis dan sosialita ‘The Fabulouse’. Disainer kelahiran 1979 ini menghadirkan 12 koleksinya dengan mengusung tema ‘Collection 2019’  yang bermain dengan warna – warna seperti icy blue, ruby red, choco latte, peachy pink, pinky purple, Pink, dan champagne.

Salah satu rancangan Paula Meliana di gelaran fahsion show di Atrium Central Park, Jakarta. (Foto : Fah)

Beberapa koleksi gaun pesta yang seksi dan glamour ditampilkan ala Mermaid, A Line dan ball gown. Designer lulusan Fashion Design, (FIDM, Los Angeles), Make Up Artist lulusan Make Up Forever Singapore, Kimage Hair Dressing dan Wedding Planner mengatakan untuk fashion show kali ini diperagakan oleh para artis dan sosialita yang mencerminkan kepribadian individunya masing – masing.

Salah satu rancangan Paula Meliana gelaran  fahsion show di Atrium Central Park, Jakarta. (Foto : Fah)

“Koleksi busana gaun glamour dan seksi yang dipakai ini mencerminkan kepribadiaannya dan mereka yang memilih modelnya sendiri dari koleksi saya yang ada,”ujar Paula Meliana usai pagelaran fashion shownya di Atrium Central Park , Jakarta, Selasa (30/7).

Untuk koleksi gaun yang di tampilkan ini merupakan segmen menengah keatas dimulai kisaran harga Rp. 3,5 juta (cocktail dress) dan Rp. 5 juta keatas (Evening dress).

BACA JUGA:  AJV Sukses Gelar Diskusi ‘Spirit Musik Indonesia’, Singgung Hak Royalti Pencipta Lagu, Produser dan Bajakan Diera Digital
Salah satu rancangan Paula Meliana di gearan fahsion show di Atrium Central Park, Jakarta. (Foto : Fah)

Paula bukan saja sebagai seorang disainer namun iapun juga memiliki keahlian lainnya seperti  tata rias pengantin/make up dan juga memasak. Namun menurutnya perempuan yang pernah menulis buku seri pengembangan diri yang berjudul “I am a Fashion Designer” dan Novel terbitan Gramedia berjudul “Autumn I Do” bersama rekan penulis Yennie H ini lebih fokus ke dunia wedding.

Event The Fabulouse dipandu oleh host Fifie BUntaran/Fibun, Sarah Daniel dan Rio. (Foto : fah)

“Saya sudah berkecimpung dalam wedding sejak masih di bangku sekolah. Jadi selama itu saya sudah mengasah diri saya untuk keahlian dan kemampuan saya. Bisa dibilang everything about wedding, saya seriusin tekuni, sehingga pengalaman dalam bidang tersebut,”terang desainer yang pernah mengikuti gelaran Jakarta Fashion Week dan Indonesian Fashion Week ini.

Paula Meliana – disxainer dengan busana rancangannya yang dipergakan para artis yang tergabung ;The Fabulouse’ di Atrium Central Parka, Jakarta. (Foto : Fah)

Sementara Ketua Umum ‘The Fabulouse’, Sarah Daniel mengungkapkan cukup senang dapat bekerjasama dengan Paula Meliana dan dr. Yuliana Yu, MD,H NH. Seperti diketahui Paula merupakan perancang busana wedding yang rancangan gaunnya sangat bagus dan memiliki model yang sesuai diinginkan oleh banyak para kliennya.

Paula Meliana – disainer bersama Fifie BUntaran. (Foto : Fah)

“Pastinya acara ini sangat bagus buat kita para wanita untuk menambah pengetahuan baik kecantikan, kesehatan dan juga tentunya dalam memilih gaun yang sesuai dengan keinginan kita. Karena gaun itu juga salah satu penunjang penampilan agar terlihat cantik,”pungkas Sarah Daniel.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *