Destiara Talita – Direktur Pengembangan Bisnis : ‘The Forest Cisarua’ Camping Mewah Berkonsep Ubud Bali

Destiara Talita – Direktur Pngembangan Bisnis The Forest Cisarua, Bogor , Jawa Barat. (Foto : Fah)

Ada hal unik yang ditawarkan oleh The Forest Cisarua yang tidak dimiliki oleh hotel-hotel lain. The Forest Cisarua  menawarkan salah satu fasilitas Glamping, Container, bamboo suite dan Camping termewah dan lux di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Adapun  fasilitas mencakup Infinity Pool, Cable TV, Bonfire, BBq area, Gathering Hall, Gazebo event, Panoramic deck, Pool Deck dan Lobby hotel.

The Forest Cisarua, Bogor , Jawa Barat. (Foto : Fah)

“Seluruh area kami dikelilingi hutan alami dengan seluas kurang lebih 3 Ha. Jadi bicara soal kenyamanan, maka kami adalah tempat yang tepat. Kami adalah salah satu  green area yang nyaman utk beraktivitas outdoor, namun masih dalam balutan kemewahan. Artinya, aksi kamping dapat tapi tidak layanan kemewahan,”ujar Destiara Talita, Direktur Pengembangan Bisnis The Forest Cisarua saat ditemui di The Forest Cisarua, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

The Forest Cisarua ini adalah anak perusahan PT Satia Putra Mandiri Grup, Founder ingin mengembangkan bisnis perhotelan, dua tahun yang lalu, Resort dengan konsep back to nature.

The Forest Cisarua, Bogor , Jawa Barat. (Foto : Fah)

“Jadilah pengembangan seperti yang terlihat seperti sekarang ini. Semua fasilitas sudah dilengkapi itu yang membedakan dengan penyedia jasa sejenis,” kata perempuan yang akrab disapa Tata.

Menurut Tata, dengan konsep seperti Ubud, Bali, The Forest Cisarua mematok harga jauh lebih murah dibandingkan wisata di Ubud.

“Untuk  tenda Rp 400 – 600, untuk kamar (cabin) jenis yang lain mulai Rp 800-up. Harga tersebut dikalkulasi jauh lebih murah dengan fasilitas yang setara. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mencoba resort kami,” ucapnya.

BACA JUGA:  dr. Fitria, Penghargaan ‘Women in Beauty Skin Clinic Award 2019’, Sebagai Suport Untuk Membangkitkan Pelayanan Terbaik Kliniknya
The Forest Cisarua, Bogor , Jawa Barat. (Foto : Fah)

Lokasi kami, lanjut Tata, masih dekat dengan ibukota. Cisarua masih dingin dan sejuk jadi liburan masih terasa nyaman untuk berlibur. Tempat kami juga terbilang cozy dan freindly, dan yang membedakan dengan tempat lain, lokasi kami terluas untuk green areanya, pohon-pohon kolam renang infinity, kolam bambu yang menghadap ke sawah dan lain sebagainya.

Destiara Talita – Direktur Pengembangan Bisnis The Forest Cisarua. (Foto : Fah)

“Mungkin untuk luasan lahan bisa dibilang sama, tapi yang membedakan adalah konsep yang diusung oleh The Forest Cisarua dengan resort lain. Kita masih ada tanah koosong dibelakang dan rencananya juga dalam waktu dekat ini akan membangun beberapa cabin untuk keluarga, jadi dalam satu kabin ada tiga kamar,”  ” pungkas Tata.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *