Mega Pilar Pictures Rilis Film Keduanya , Komedi Drama “Kapal Goyang Kapten”

Para pemain film komedi drama ‘Kapal Goyang Kapten’ saat peluncuran Poster dan Trailernya di H. Neo, Tendean Jakarta. (Foto : Fah )

Setelah sukses dengan film pertamanya ‘ After Met You’ kini Mega Pilar Pictures kembali menghadirkan Film komedi berjudul ‘Kapal Goyang Kapten“ . Film yang disutradarai Raymond Handaya dan diproduseri Roni Parini ini akan tayang pada 5 September 2019 mendatang di seluruh bioskop di Indonesia.

Proses produksi film ‘Kapal Goyang Kapten’ menghabiskan 18 hari berlokasi di provinsi Maluku, tepatnya di pulau Ambon dan di kepulauan Tual, Maluku Tenggara. Alasan lokasi ini dipilih menjadi lokasi syuting karena memiliki banyak lokasi pulau dan pantai yang indah. sehingga oocok dengan kebutuhan lokasi yang ada dalam skenario film ini.

Raymond Handaya selaku Sutradara sekaligus Produser. (Foto : Fah)

“Maluku adalah tanah kelahiran saya, dan memang Maluku punya pantai – pantai yang bagus, keindahannya nggak kalah dengan daerah lainnya. Kita syuting di Pulau Ambon dan Pulau Key,” ujar Raymond Handaya selaku Sutradara sekaligus produser disela – sela peluncuran Poster dan Trailer film ‘Kapal Goyang Kapten’ di Hotel Neo, Tendean, Jakarta, Selasa (30/7).

Film ‘Kapal Goyang kapten” memiliki keunikan yaitu merupakan film komedi tentang pembajakan kapal yang biasanya akan sangat kental nuansa drama nya, tapi kali ini dibungkus dengan ramuan komedi. Film ini juga memotret hal yang terjadi dimasyarakat bahwa biasanya anak yang terlahir dari keluarga kaya, rata-rata terbiasa hidup enak dari lahir sehingga cenderung tidak bisa mandiri dan bekerja.

BACA JUGA:  Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 Akan Berikan Penghargaan Dua Kategori Baru
Yuki Kato. (Foto : Fah)

Yuki Kato yang berperan sebagai Tiara ini mengatakan di film Kapal Goyang Kapten’ ini banyak menahan tawa dan berkonsentrasi menjadi hal yang paling diuji di film ini. Meski demikian Yuki juga merasa bersyukur karena proses syuting berjalan lancar dan menyenangkan.

“Di film ini ada tantangan tersensdiri, karena cenderung kebanyakan komika. Dengan drama komedi ini justru yang buat aku aktingnya diuji konsentrasinya, parah banget, pokoknya,” aku Yuki.

Preskon peluncuran film komedi drama ‘ Kapal Goyang Terbang’ di H. Neo, Tendean, Jakarta. (Foto : Dah)

Selain Yuki Kato film yang skenarionya ditulis Muhadkly Acho dan Awwe ini juga dibintangi oleh Ge Pamungkas Babe Cabita, Muhadkly Acho, Mamat Alkatiri Mathias Muchus, Roy Marten, Arief Didu, Asri Welas, Romaria Simbolon Yusril Fahriza, Naomi Papilaya, Agung, Noni dan Cika.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *