Triv Bersama Tpro.co.id Bagi – Bagi Tiket Nonton Gratis Film Avengers: End Game

Gabriel Rey – CEO Triv.co.id tengah baju putih bersama para nasabahnya (Foto.istimewa )

Dalam rangka apresiasi kepada seluruh penggunanya, Triv bersama Tpro.co.id membagikan tiket nonton gratis film Avengers: End Game.

Gabriel Rey selaku CEO Triv.co.id mengatakan bahwa film garapan Marcell bergenre action dan super hero saat ini banyak disukai oleh para pecinta film. Terlebih film ini menduduki peringkat ke-17 versi box office Mojo dalam sepekan pemutarannya dilayar – layar bioskop.

Gabriel Rey – CEO Triv.co.id . (Foto .Fah)

“Saat ini kami telah membagikan lebih dari 1500 tiket di beberapa kota besar di Indonesia. #ditraktirTriv merupakan salah satu bentuk terima kasih kami kepada nasabah yang telah setia menggunakan Triv sejak 2015,”ujar Gabriel disela – sela keterangan persnya di Jakarta, Rabu (1/5).

Sejak tahun 2015, Triv.co.id merupakan broken Bitcoin terbesar yang kini memiliki jutaan nasabahnya. Saat ini, apa yang dilakukan Triv mengingat pertumbuhan bisnis e-commerce yang terus diminati oleh banyak masyarakat.

(Foto : Istimewa)

” Sejak awal tahun ini Bitcoin telah memberikan return yang cukup signifikan yakni lebih dari 8%, sehingga memberikan performa yang lebih tinggi dari aset tradisional,”tandasnya.

Gabriel juga menambahkan bahwa #ditarktirTriv ini akan berlangsung selama 2 minggu kedepan yakni mulai tanggal 29 April 2019 hingga 13 Mei 2019.

“Tiket nonton gratis film Avenger ini lansung didapatkan tanpa diundi dan gratis. Caranya pengguna hanya cukup lakukan transaksi beli atau jual apapun di Triv atau Triv | Pro,”pungkas Gabriel Rey.Fah

BACA JUGA:  Kemenkominfo Luncurkan Aplikasi Pencegah Covid 19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *