Demian Aditya Didaulat Sebagai Juri Tamu Non Dangdut Di Konser LIDA 2019 Result Top 9 Grup 2

Aksi Demian Aditya Membuka Konser LIDA 2019 Result Top 9 Grup . (Foto : Dok Indosiar )

Dua Duta Provinsi telah memastikan diri melaju kebabak Top 6 yakni Alif (Kalimantan Timur) dan Puput (Sulawesi Selatan). Sementara Kiki (Kepulauan Riau) harus tersenggol di hari Jumat, 19 April 2019 lalu.

Kini giliran Grup 2 yang berkesempatan untuk tampil di Konser LIDA 2019 Show Top 9 serta Konser LIDA 2019 Result Top 9 Grup 2 dihari Sabtu, 20 April 2019 lalu. Mereka adalah Faul (Aceh), Hanan (Jawa Barat), dan Sheyla (Maluku) tampil maksimal demi memperebutkan tiket melaju kebabak selanjutnya.

Demian Aditya, sang magician tampil membuka Konser LIDA 2019 Result Top 9 Grup 2 dengan suasana yang berbeda. Demian menunjukkan aksi sulapnya di Studio 5 Indosiar, para host dan Dewan Juri pun dibuat terkesima dengan aksinya.Setelah mengucap ikrar, Demian Aditya resmi menjadi Juri Tamu Non Dangdut malam itu.Hanan (Jawa Barat) menjadi peserta pertama yang tampil.Berbagai pujian pun dituai Hanan atas penampilannya, begitu juga dengan Faul (Aceh).

“Penampilan kamu luar biasa,suara kamu membuat saya merinding,terbawa emosi dan menyentuh. Ada interaksi kamu dengan penonton, kombinasi yang sempurna”, puji Demian atas penampilan Faul.

Hanan (Jawa Barat) Dengan Lantang Memberi Semangat Untuk Pendukungnya. (Foto : Dok Indosiar)

Sebagai penampil terakhir, Sheyla (Maluku) juga tampil maksimal dengan lagu “Sudahlah”. Ketiga peserta dari Grup 2 sudah berupaya menampilkan bakat terbaiknya dan telah meraih lampu biru dari seluruh Dewan Juri.Namun dukungan dari pemirsa menjadi penentu kelanjutan perjuangan mereka di panggung LIDA 2019. Hanan (Jawa Barat) harus menghentikan perjuangannya untuk mengharumkan nama provinsi Jawa Barat. Dukungan pemirsa yang diraih Hanan hanya menempatkannya di posisi terakhir.Tidak ada tangis, Hanan justru memberikan semangat untuk para pendukungnya yang hadir langsung di Studio 5 Indosiar.”Mantap!Jawa Barat jangan bersedih!,”ungkap Hanan dengan  lantang.

BACA JUGA:  Kado Istimewa Telkomsel Di HUT Kemerdekaan RI, MAXstream Hadirkan ‘Serigala Langit’

Dilanjutkan dengan Konser LIDA 2019 Show Top 9 Grup 3 yang tayang semalam, Minggu 21 April 2019.Bertepatan dengan HariKartini, seluruh pengisi acara pun menyanyikan lagu “Ibu Kita Kartini” sebagai pembuka. Disusul dengan penampilan Angga (Sumatera Utara), Cut (Aceh), dan Nirwana (Bengkulu) yang berjuang untuk menyusul empat peserta sebelumnya yang telah memastikan diri untuk melaju ke Babak Top 6 LIDA 2019. Dari seluruh penampilan ketiga peserta di Grup 3, hanya Nirwana (Bengkulu) yang meraih lima lampu biru.

Perolehan sementara LIDA 2019 menempatkan Angga (Sumatera Utara) di posisi terakhir.Hasil ini masih dapat berubah-ubah karena dukungan dari pemirsa masih terus dibuka hingga  malam nanti. Angga (Sumatera Utara), Cut (Aceh), dan Nirwana (Bengkulu) akan kembali tampil di Konser LIDA 2019 Result Top 9 Grup 3 (22/4).

Indosiar akan menyiarkan secara LIVE sejak pukul 18.30 WIB dimana dua orang Duta Provinsi akan terpilih untuk melaju keBabak Top 6 LIDA 2019 menyusul Alif (Kalimantan Timur), Puput (Sulawesi Selatan), Faul (Aceh), dan Sheyla (Maluku).Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *