Ramadan 1440 H, Indosiar Sajikan Program “Ramadan Pernuh Berkah’

Dok Indosiar

Di Ramadan 1440 H tahun ini, Indosiar menyajikan berbagai macam program hiburan berkualitas dengan balutan tema yang sudah digaungkan selama 7 tahun berturut-turut, yakni Ramadan Penuh Berkah. Ragam program memikat disajikan sepanjang hari mulai dari waktu sahur hingga waktu istirahat pemirsa di malam hari.

Talent Search religi “Akademi Sahur Indonesia (Aksi) 2019” kembali hadir membuka hari, yang langsung dilanjutkan dengan program FTV favorit pemirsa yakni “Pintu Berkah Spesial” dan “Kisah Nyata Spesial Ramadan” mulai pagi hingga siang.Program berita “Fokus” juga tidak ketinggalan untuk menayangkan segmen khusus “Ramadan Asyik” di waktu pagi dan siang hari. Sementara “Azab Spesial” tayang menyongsong waktu berbuka puasa dan disambung dengan tausiah “Curhat Dong Mah”.

Gegap gempita Variety Show “Festival Ramadan 2019” hadir menghiasi suasana prime time Ramadan Indosiar yang kemudian diikuti hadirnya kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia “Liga 1” di central prime time. Malam harinya “Pintu Berkah Ramadan” akan melengkapi jalinan hiburan sepanjang hari di Indosiar.

“Indosiar selalu berusaha menampilkan program-program Ramadan yang bukan hanya sekedar hiburan semata, namun kental dengan nilai-nilai Islami.Indosiar menyajikan kembali Program-program Ramadan yang sukses tahun lalu seperti talent search AKSI, kultum bersama Mamah Dedeh, variety show Festival Ramadan,dan FTV drama religi,bersama dengan kembali bergulirnya kompetisi sepakbola “Liga 1 2019”. Rangkaian program Indosiar disusun sangat cermat sehingga sangat ramah keluarga untuk disaksikan,”jelas Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM.

BACA JUGA:  ‘Ramadan Penuh Berkah’ Hadirkan Mega Series, Games Show, Talent Search Hingga Sepak Bola Siap Temani Pemirsa Indosiar Jalani Ramadan 1444 H

“Akademi Sahur Indonesia (Aksi) 2019” akan kembali memperkaya khasanah tauhid selama Ramadan 1440 H untuk kelima kalinya. Sebanyak 30 ustadz dan ustadzah telah terpilih dari ribuan ustadz dan ustadzah yang mengikuti audisi di 33 kota di seluruh Indonesia. Para peserta akan berkompetisi dalam lima grup yang berbeda serta akan dinilai dan dikomentari oleh ustadz – ustadz yang sudah tidak asing lagi yakni Mamah Dedeh, Ustadz Subkhi Al Bughury, Ustadz Al Habsy, serta UstadzWijayanto.Selain itu juga akan dihadirkan juri – juri tamu para ulama – ulama yang sangat berkompeten di Indonesia, antara lain Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, Dr. Muchlis Hanafi MA., Ustadz Attabik Luthfi, dan lain-lain.

Aksi 2019 akan tayang mulai tangga l6 Mei 2019 dan hadir setiap hari pukul 02.00 WIB yang dipandu oleh host Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Abdel dan Uyaina Arshad, Sang Puteri Muslimah Asia 2018.

Program berita “Fokus” juga akan tetap tayang selama bulan Ramadan di waktu pagi pukul 05.00 WIB dan siang pukul 11.00 WIB. Selain menyampaikan berita aktual, program berita “Fokus” juga akan menayangkan satu segmen khusus bertajuk “Ramadan Asyik”. Segmen ini akan mengupas pernak-pernik seputar Ramadan di seluruh belahan dunia.

Dua FTV “Pintu Berkah Spesial” hadir mulai sejak pukul 08.30 WIB  dan “Kisah Nyata Spesial Ramadan” di pukul 11.30 WIB mulai  Senin, 6 Mei 2019.. Sementara di sore hari program “Azab Spesial” akan tayang pukul 15.30 WIB dilanjutkan dengan program tausiyah “Curhat Dong Mah” mulai hari Senin, 6 Mei 2019 pukul 17.30 WIB hingga jelang adzan Maghrib. .

BACA JUGA:  Elvira Devinamira : Tidak Takut Dibully Karena Adegan Mandinya

Sesudah berbuka puasa, variety show “Festival Ramadan 2019” akan menghibur pemirsa mulai hari Minggu, 5 Mei 2019 setiap hari pukul 18.00 WIB. Kelompok marawis, qasidah, hadroh dan gambus menampilkan aksi menariknya dengan melantunkan lagu-lagu religi di setiap episode Festival Ramadan 2019 untuk bersaing memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Mereka akan dinilai langsung oleh dewan juri yakni Soimah, Nassar, Inul Daratista, dan Ustadz Subkhi Al Bughury. Festival Ramadan 2019 dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Jirayut..

Pecinta olahraga juga tetap akan dimanjakan selama bulan Ramadan oleh Indosiar. Kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia, “Liga 1” akan ditayangkan secara eksklusif hanya di layar kaca Indosiar mulai hari Rabu, 8 Mei 2019 pukul 20.00 WIB .

“Pintu Berkah Ramadan” mulai Senin, 6 Mei 2019 yang tayang setiap hari pukul 22.30 WIB. Bintang-bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar akan turut beradu peran, diantaranya Jirayut DAA,Uyaina Puteri Muslimah Asia, Selfi LIDA, Rara LIDA, Randa LIDA, Ridwan LIDA, Nabila LIDA, Lesti DA, Putri DA, Fildan DA, Reza DA, Rani DA, Aulia DA, Weni DA, Irwan DA, Arafah SUCA, Neneng SUCA, Oki SUCA, Ebel SUCA, dan lain-lain.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *