Fantastis, Mahkota ‘Miss Grand Indonesia 2018’ Senilai 3 Miliar

Mahkota Miss Grand Indonesia 2018 saat di tunjukkan ke publik. (Foto”Fah)

Untuk pertama kalinya ajang kontes kecantikan ‘Miss Grand Indonesia 2018’ akan digelar dengan tema Beauty Diversity (kecantikan dalam keragaman). Kegiatan yang mengungkapkan kecantikan wanita Indonesia dari keragaman suku bangsa dan budaya ini diselenggarakan oleh Yayasan Dharma Ganitra Indonesia. Melalui kegiatan ini, Miss Grand Indonesia ingin mencari bakat – bakat terpendam wanita Indonesia sekaligus mencetak para wanita muda tersebut dalam menghadapi tantangan di abad 21.

“Miss Grand Indonesia 2018 akan mewakili wanita yang moderen, mandiri, memiliki jiwa sosial serta dapat berkontribusi diberbagai bidang baik sosial, pemberdayaan, pariwisata, dan ekonomi. Sosok Miss Grand Indonesia sekaligus bisa menjadi inspirasi bagi para generasi muda,”ujar Dikna Faradiba, Presiden Miss Grand Indonesia disela-sela gelaran Welcom Dinner & Grand Press Conference Miss Grand Indonesia 2018 di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Rabu (11/7).

Preskon Miss Grand Indonesia 2018. (Foto:Fah)

Dikna Faradiba menuturkan bahwa para finalis Miss Grand Indonesia 2018 berjumlah 30 peserta dari berbagai provinsi telah mengikuti masa karantinanya hingga malam puncaknya yang digelar pada 21 Juli 2018 mendatang. Dirinya juga merasa bangga dengan attitude dan karakter yang ditunjukkan oleh seluruh finalis yang sudah mengikuti pra-karantina Miss Grand Indonesia 2018dengan berbagai kegiatan yang melibatkan pihak – pihak terbaik dibidangnya.

“Saya ingin agar seluruh Miss Grand Indonesia 2018, mendapatkan pengalaman istimewa selama mengikuti proses pra–karantina dan karantina dengan berbagai kegiatan yang melibatkan pihak terbaik dibidangnya,”jelas Faradiba.

BACA JUGA:  LIDA 2021 Semakin Meriah dan Seru, Kehadiran Juri dan Host Baru, Serta Sahabat Duta
Preskon Miss Grand Indonesia 2018 (Foto:Fah)

 

Selain perkenalan para finalis ajang Miss Grand Indonesia 2018, malam Welcome Dinner & Grand Press Conference ini juga jadi kesempatan perdana bagi seluruh finalis, perwakilan sponsor dan media melihat langsung Mahkota Miss Grand Indonesia 2018 yang merupakan karya Rinaldy Yunardi persembahan Passion Jewelry yang terdiri dari 7640 butir Berlian, 1 butir Ruby dan emas 71 karat yang nilainya mencapai Rp 3 miliar.

Finalis Miss Grand Indonesia 2018. (Foto:Fah)

” Pemenang Miss Grand Indonesia 2018, pastinya selain cantik dan pandai juga mampu mewakili Indonesia di kancah internasional dan menjadi cerminan wajah masyarakat Indonesia yang ramah, baik dan punya budaya serta tata krama yang baik dimata dunia,”pungkasnya.Fah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *