Kontes Dangdut Indonesia 2018 Berhadiah 1 Miliar Dan Kontrak Eksklusif Dari MNCTV

Preskon Kontes Dangdut Indonesia 2018 di MNC Toer Kebun Jeruk Jakarta Barat. (Foto:Fah)

MNCTV kembali menghadirkan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), yang akan menampilkan calon bintang dangdut berbakat Indonesia mulai 16 Juli 2018 mendatang. MNCTV telah menggelar audisi di beberapa kota besar diantaranya Makasar, Medan, Semarang, Surabaya, Palembang, Banjarmasin dan Bandung. Selanjutnya Jakarta akan digelar pada tanggal 14 dan 15 Juli 2018 di MNC Studios Kebun Jeruk Jakarta Barat.

Noersing, Managing Director MNCTV mengatakan bahwa secara keseluruhan audisi pencarian bakat KDI 2018 diperkirakan diikuti 12.000 peserta. Hal ini menunjukkan betapa dimiatinya dan kompetitifnya juga melebihi audisi ajang pencarian bakat serupa.

“Di tahun 2014 KDI merebut perhatian publik, di tahun 2018 ini KDI hadir dan banyak pihak yang menyambut di layar kaca MNCTV.  Ini terlihat dari audisi di 7 kota yang hampir mencapai 10 ribu peserta. Para sponsor dan pengiklan menyambut baik nama besar KDI. Kami akan menyajikan program dangdut yang berkualitas dan menghibur,”ujar Noersing disela- sela preskonnya di MNC Tower Kebun Jeruk Jakarta Barat, Rabu (11/7).

Host KDI Ruben Onsu, Rina Nose dan Wendi Cagur.(Foto:Fah)

Dari audisi 8 kota besar akan terpilih 45 peserta  dan akan bertemu di Jakarta dalam Gerbang KDI. Selanjutnya akan tersaring 20 peserta terbaik untuk menuju Kontes KDI yang akan diberikan pelatihan teknik olah vocal, koreografi, kepribadian maupun lainnya oleh pelatih professional.

Endah Hari Utari, Programming & Acquisition MNCTV mengatakan dari sisi brand KDI selalu mendapat tempat dihati masyarakat. Acara ini juga merupakan jalan bagi banyak orang untuk menjadi bintang papan atas tanah air.

BACA JUGA:  Jelang HUT Ke-31, SCTV Gelar Vaksin Gartis, 2 Hingga 23 Agustus 2021

“Bahkan dari bukan siapa – siapa menjadi bintang dan dikenal. Diharapkan dengan menonton KDI selain sebagai hiburan, penonton juga mendapatkan pelajaran musik dangdut yang berkualitas,”terang Endah.

Ivan Gunawan salah satu juri KDI 2018. (Foto: Fah)

Ia juga menambahkan dengan kehadiran KDI 2018 ini MNCTV semakin mengukuhkan diri sebagai ‘Rumahnya Dangdut Indonesia’. Tak hanya itu, total hadiahnyapun spektakuler yakni 1 Milyar dan kontrak eksklusif dengan MNCTV.

“KDI 2018 ini diharapkan tetap menjadi acara bagi para calon bintang masa depan untuk menunjukkan dan pengembangan bakat dibidang dangdut,”tandas Endah.

KDI 2018 akan dipandu oleh host ternama Raffi Ahmad, Rina Nose, Ruben Onsu, Wendi Cagur dan Anwar BAB. Selain itu juga para peserta akan dikomentari oleh juri – juri berkompeten diantaranya Ikke Nurjanah, Ayu Ting Ting, Beniqno Aquino, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Bertha, Ivan Gunawan, Rita Sugiarto, dan Fakhrul Razi.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *