VIP Plastic Surgery Korea, Mengubah Bentuk Bagian Tubuh/Wajah Yang Menyeimbangkan Postur Dengan Hasil Yang Sempurna.mer

Dr. Myung Ju Lee – Direktur & Pendiri VIP Plastic Surgery Korea dan DRVIP Clinic Jakarta bersama Jessica Rhee dan Dr. Nani Indrawati , .(Foto:Fah).

Berbagai cara dilakukan wanita untuk tampil cantik baik dilakukan dengan tradisional ataupun moderen. Melihat itu semua, saat ini banyak klinik-klinik kecantikanpun berlomba –lomba untuk  menawarkan jasanya baik perawatan, treatment dan bahkan dengan mengubah  bagian tubuhnya dengan bedah plastik. Klinik VIP Plastik Surgery asal Korea ini dapat memenuhi keinginan para wanita yang ingin merubah penampilannya. Kini Vip Plastic Surgery sudah memiliki cabang di Indonesia bernama DRVIP Clinik di Menara Prima , Tower 1 Lantai 2 , Kuningan, Jakarta Sealatan.

“Di Korea sendiri terdapat lebih dari 2000 klinik bedah plastik, namun VIP Plastic Surgery berbeda dengan klinik bedah plastik lainnya di Korea. VIP Plastik Surgery menerapkan bagaimana surgery bukan hanya mengubah bentuk wajah atau bentuk bagian tubuh, namun menyeimbangkan  postur agar menjadi lebih sempurna,”ujar Dr. Myung Ju Lee, Direktur & Pendiri VIP Plastik Surgery Korea dan DRVIP Clinik Jakarta disela-sela seminar nya di Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (24/4).

Dikatakan Dr. Lee bahwa VIP Plastic Surgery Korea memiliki standar internasional dan memiliki pasien dari berbagai belahan dunia dan 5 benua. ‘Kami memiliki staf – staf yang mempunyai pengalaman yang sangat baik,”tambahnya.

Dr. Myung Ju Lee – Direktur & Pendiri VIP Plastic Surgery Korea dan DRVIP Clinik Jakarta.(Foto:Fah)

Tak hanya itu, VIP Internasional menerapkan pendekatan personal kepada para pasiennya dengan pelayanan one stop premium service dengan staf – staf yang menguasai berbagai macam bahasa. Juga dengan melakukan berbagai perawatan mulai pra operasi maupun sesudahnya serta akomodasi klien dengan layanan antar jemput.

BACA JUGA:  Lily Mariasari Wijaya - Disainer : Mengenalkan Batik Betawi Ke Manca Negara

‘DRVIP bertanggung jawab semua kebutuhan klien nya yang berasal dari Indonesia, sebelum akhirya berangkat dan melakukan tindakan operasi di Korea. Jadi tidak usah khawatir karena DRVIP menyiapkan segala hal untuk ditindak lanjuti segera,”kata Jessica, salah satu staf nya asal Korea

Dr. Lee dikenal dikenal dengan konsepnya ‘Harmony Rhinoplasty’ dan operasi anti penuaannya, yakni operasi yang dilakukan pada struktur tulang wajah untuk meningkatkan keindahan alami wajah, bukan mengubah wajah. Ia dikenal sebagai salah satu yang terbaik dalam melakukan operasi anti penuaan dengan menggunakan tehnik dan teknologi terbaru yang menghasilkan operasi dengan hasil terbaik dan tahan lama.

“Dr Lee sebagai salah satu ahli bedah plastic terbaik di dunia yang sudah berpengalaman 25 tahun dan menangani lebih dari 2000 kasus. Sejak berdirinya tahun 2001 tidak pernah terjadi mal praktek. Lee juga telah membuat studi yang sangat detail dan sitematis di bidang rhinoplasty autologus, yang di Korea dikenal dengan ‘wizard of nose’,”ungkap Dr. Jessica.

Dr. Myung Ju Lee – Direktur & Pendiri VIP Plastic Surgery Korea dan DRVIP Clinik bersama staf dan kliennya. (Foto:Fah)

Sementara Selvy (43 tahun) asal Indonesia yang merupakan salah satu pasien DRVIP Clinic merasa puas dengan layanan dan hasil nya. “Sebelumnya aku pernah bedah palstik pada bagian mata ternyata hasil nya kurang puas dan banyak yang bilang mataku seperti orang yang sedang marah. Tapi setelah aku lakukan di DRVIP ternyata jauh beda, aku juga lakukan bedah penuaan dini, dan banyak yang bilang sekarang aku lebih muda 20 tahun,”aku Selvy.

BACA JUGA:  Di Ultahnya Yang Ke-3, Cellscience Berikan Penghargaan ‘Certificate Of Awardness’ Pada Brand Ambassador dan Brand Infuencer

Selain bedah plastik, DRVIP juga memiliki treatments bagi wanita yang memiliki masalah dengan kulit yakni skin rejuvenate dan brightening treatments . Dengan hadirnya DRVIP di Indonesia ini sebagai jembatan bagi para wanita di Indonesia untuk lebih dekat dengan harmonisasi bentuk tubuh yang dinginkannya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *