Impian Ayu Ting Ting Menjadi Artis Multitalent Kini Tercapai Dengan Bermain Film ‘Dimsum Martabak’

Launcing teaser Poster film ‘Dimsuk Martabak’ produksi RA Pictures (Foto:Fah)

Setelah menghadirkan film pertamanya The Secret bergenre horror yang tayang pada 26 April 2018 mendatang, kini RA Pictures kembali akan menghadirkan film keduanya berjudul ‘Dimsum Martabak’. Film yang disutradarai Andreas Sullivan ini bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang perbedaan status dari pasangan kekasih dimana cowoknya adalah seorang yang kaya raya dan cewek nya seorang yang sederhana yang menjadi tulang punggung keluarganya.

“‘Dimsum Martabak’ adalah film kedua kami yang hadir sebagai hiburan masyarakat Indonesia saat lebaran nanti . Film ini juga salah satu bentuk komitmen RA Pictures untuk menghadirkan sebuah film yang bermutu dan berkulaitas. ”ujar Fransen Susanto, Eksekutif Produser RA Pictures disela –sela rilis Teaser Poster film ‘Dimsum Martabak’ di Kawasan Pantai Mutiara Jakarta, Sabtu (21/4).

Ayu Ting Ting dan Boy William . (Foto:Fah)

Salah satu pemain yang dikenal dengan penyanyi dangdut dan presenter, Ayu Ting Ting bermain di film Dimsum Martabak dan berperan sebagai Mona, sosok perempuan yang sederhana dan bertanggung jawab terhadap keluarganya. Ayu mengaku bermainnya di film layar lebar adalah salah satu impiannya sejak lama dan kebetulan  Fransen Susanto sang produser menawarkan untuk bermain di film Dimsum Martabak ini.

“Setelah saya baca skenarionya ternyata bagus, saya tertarik dan akhirnya menerima tawaran untuk bermain film Dimsum Martabak. Ini adalah film perdana saya dan saya memang ingin menjadi artis yang serba bisa yang bukan saja nyanyi, host atau sinetron tapi juga di film layar lebar. Makanya dengan kesibukan yang padat saya sempatkan untuk shoting film ini,”terang Ayu.

BACA JUGA:  Kebersamaan Para Pemain ‘Buku Harian Seorang Istri’ Jalani Puasa Di Lokasi Shooting
Ayu Ting Ting, Boy William, Lena Magdalena dan Acho Mihadkly. (Foto:Fah)

Untuk mendukung pengambilan gambar film ini pun tidak tanggung – tanggung yakni mengambil di 2 lokasi shoting yakni Jakarta dan Sydney Australia. Dipilihnya Australia sebagai salah satu lokasi syuting karena menurut Fransen Susanto, Ayu pernah curhat pada nya ingin melihat kangguru.

“Saya tanya pada Ayu, ada apa dengan kangguru dan katanya karena jalannya lompat – lompat seperti perjalanan cinta saya. Jadi saya bawa Ayu ke Australia,”ungkap Fransen.

Dalam akting nya di film Dimsum Martabak ini Ayu di pasangkan dengan Boy William sebagai pemeran utama pria. Boy dikenal banyak orang sebagai host dan juga aktor yang sudah membintangi beberapa sinetron maupun layar lebar.

“Kita menganggap Boy William adalah  ‘kids zaman now’ yang sangat baik, rendah hati, sangat professional dan aktingnya juga luar biasa. Kita berharap kolaborasi Ayu dan Boy bisa menghasilkan sesuatu yang spectakuler,”tutur Melia Indriati selaku Produser.

Preskon Teaser Poster film Dimsum Martabak di Kawasan Pantai Mutiara Jakarta. (Foto:Fah)

Andreas Sullivan sang sutradara mengatakan Ayu Ting Ting dipilihnya sebagai pemeran utama dalam film Dimsum Martabak karena karakter Mona yang diperankan Ayu sangat cocok dengan pribadi nya yang ceplas – ceplos dan lepas.

“Selain itu Ayu adalah sosok yang sederhana dan polos sehingga Ayu ini orang yang paling dekat dengan karakter Mona ini. Jadi tidak susah untuk Ayu menjadi karakter Mona.Saat kita test juga akting nya dapat , chemistry dengan Boy juga bagus dan disitu kita yakin bahwa Ayu adalah Mona,”jelas Andreas.

BACA JUGA:  Jelang HUT Ke-31, SCTV Gelar Vaksin Gartis, 2 Hingga 23 Agustus 2021

Selain Ayu Ting Ting dan Boy Wiliam, film Dimsum Martabak yang akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 15 Juni 2018 mendatang ini juga dibintangi artis Ferry Salim, Acho Mihadkly, Chew Kin Wah, Neneng Garut, Tyas Mirasih, Meriam Bellina, Olga lidya dan Lena Magdalena.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *