Kebersamaan Para Pemain ‘Buku Harian Seorang Istri’ Jalani Puasa Di Lokasi Shooting

Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri. (Foto : Istimewa)

Sejumlah pemain sinetron “Buku Harian Seorang Istri” hadir langsung menyapa penggemar di Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” Sabtu (08/05). Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Callista Arum, Asha Asuncao, Mahdy Reza, Kevin Kambey, dan Indah Indriana, masing – masing menceritakan pengalamannya di lokasi shooting di bulan Ramadan 1442 H.

Zoe Jackson, Hana Saraswati, dan Indah Indriana mengaku masih menjalankan ibadah puasa di tengah kesibukan shooting sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’.

“Alhamdulillah puasa masih lancar meski di tengah cuaca yang sangat panas. Terkadang justru tidak terasa karena sibuk menjalani proses shooting,” ujar Indah Indriana.

“Aku paling senang saat berbuka puasa karena seluruh pemain dan crew berkumpul dan makan bersama,” timpal Mahdy Reza.

Meski sedih karena tidak dapat menjalani ibadah Ramadan bersama dengan keluarga di rumah, Zoe Jackson mengaku sudah seperti memiliki keluarga baru di lokasi shooting sinetron “Buku Harian Seorang Istri. Hal serupa juga diakui oleh Hana Saraswati yang mengaku rindu berbuka puasa di rumah.

Pra pemain Buku Harian Seorang Istri di Meet and Greet. (Foto : Istimewa)

“Tahun ini puasa pertama kali yang berbeda, karena aku sebelumnya kumpul dengan keluarga, sahur dan buka puasa bareng. Es teler dan es serut menjadi menu andalan berbuka puasa di rumahku bersama keluarga,” ungkap Hana, pemeran Lya di Buku Harian Seoran Istri ini.

BACA JUGA:  Couple BHSI Di HUT SCTV 32, Antonio Blanco Pangling Lihat Kecantikan dan Keanggunan Aqeela Calista

Berbeda dengan Antonio Blanco Jr mengaku sudah tidak mengikuti teman-teman yang beragama muslim lain berpuasa meski sempat ikut menjalani ibadah puasa. Antonio Blanco Jr memiliki menu berbuka puasa yang unik yakni kue nastar.

“Aku paling nggak kuat menahan rasa haus,”tandas Antonio yang sering membagi-bagikan kue nastar saat di lokasi shooting ini.

Sementara baik Cinta Brian dan Asha Assuncao meski tidak menjalankan ibadah puasa, mereka tetap menghargai teman-teman yang berpuasa dengan makan sambil sembunyi di kala siang hari. Mereka berdua juga selalu mengikuti buka puasa bersama dengan para cast dan juga kru di lokasi shooting.

“Aku paling suka nyolongin takjil,” aku Brian yang menjadi ikut terbawa lebih mudah ngantuk disaat teman – temannya menjalankan ibadah puasa ini.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *