Ayudia Asal Jambi Tersisih Di Konser Final Top 8 Grup-1 Result Show LIDA

Detik detik menentukan siapa Duta yang lolos ke Konser-Final Top 6 . (Foto :Dok Indosiar)

Berhasil lolos kebabak Konser Final Top 8, semakin memacu semangat para Duta untuk terus menampilkan kemampuan terbaik mereka. Keempat Duta dari Grup 1 yakni Nabila (Aceh), Ayudia (Jambi), Randa (Bengkulu) dan Rara (Sumatera Selatan) yang tampil pada Konser Final Top 8 Liga Dangdut Indonesia Kamis malam (19/4) nampak tegang menanti pengumuman siapakah Duta yang berhak lolos kebabak selanjutnya.

Tampil spektakuler membuka konser lewat lagu “Ilalang” Nabila berhasil membuat semua Dewan Dangdut berdecak kagum seraya melakukan standing ovation mereka.Terutama Machicha Muchtar yang tak sanggup berkata – kata dan menangis tersedu menyaksikan penampilannya.Tak hanya Nabila, penampilan Ayudia saat menyanyikan lagu “RembulanMalam” juga sukses menuai pujian dari Dewan Dangdut.Terlebih Nassar yang memuji Ayudia yang menurutnya sudah memiliki cengkok dangdut yang bagus.

Satu – satunya Duta pria di Grup 1, Randa tampil mempesona tidak hanya dimata penonton tetapi juga Dewan Dangdut seperti Rosalina Musa dan Dewi Persik yang berdiri bertepuk tangan karena menyukai suara merdu Randa saat membawakan lagu “Tanda Cinta”. Berbeda dengan Rosalina Musa dan Dewi Persik, Soimah menilai penampilan Randa kali ini kurang memuaskan karena terdapat beberapa nada yang meleset.Pada kesempatan yang sama, Randa pun memberikan kejutan spesial bagi salah satu kru Liga Dangdut Indonesia yakni Fika yang pada hari itu berulang tahun. ditemani Host dan Sahabat Duta, Randa menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” spesial untuk Fika.

BACA JUGA:  Singel ‘Rindu Luar Biasa’ Bukti Eksistensi Jirayut DAA Di Industri Musik Tanah Air
Suasana haru saat Rara dan san ibu saling melepas rindu setelah tidak bertemu selama 2 bulan . (Foto : Dok Indosiar)

Konser ditutup oleh penampilan Rara yang tampil sangat menjiwai lagu “Ratapan Anak Tiri” yang mampu membuat semua Dewan Dangdut maupun penonton yang ada di studio turut merasakan kepedihan lirik dalam lagu tersebut.Suasana semakin larut dalam keharuan saat Ibunda Rara naik keatas panggung dan melepas kerinduannya pada anaknya yang sudah hampir 2 bulan tidak bertemu.

Tibalah saat pengumuman nasib dari keempat Duta. Rara yang mendapatkan SMS tertinggi langsung mengamankan posisinya ke Konser Final Top 6. Begitu juga Nabila dan Randa yang berhasil masuk kebabak selanjutnya. Sayang bagi Ayudia yang harus tersisih dan pulang kembali ke Provinsinya.

Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia hanya di Indosiar! Dan dukung terus Duta favorit melalui SMS dengan cara ketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288, tarif Rp.2,200/SMS.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *