Indosiar Suguhkan Program Ramadan 1439 H Lebih Bervariasi, Lebih Banyak Jenis Program dan Genrenya

Preskon prgram Ramdan Indosiar di Hotel Kempinski Thamrin Jakarta. (Foto:Fah)

Serangkain program dipersiapkan pada bulan Ramadan 1439 bagi pemirsa setia Indosiar diantaranya talent search religi ‘Akademi Sahur Asia (Aksi Asia 2), FTV Pintu Berkah Ramadan dan Kisah Nyata Ramadan yang hadir back to back sejak pagi hingga siang.  Selain itu, ada juga variety show Festival Ramadan, Nasihat Mamah Dedeh, Nasihat Bang Rhoma, serta tidak ketinggalan sentral prime time ‘Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa’. Go Jek Liga 1 bersama Bukalapak juga akan hadir yang merupakan kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia dan program stand up comedy juga akan menghibur waktu istirahat pemirsa. Kemudian konser spesial juga akan disuguhkan Indosiar dalam ‘Konser Berkah Ramadan dan Irama Ramadan Rhoma Irama’.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengatakan bahwa menyambut bulan Ramadan 1439, Indosiar menyajikan berbagai program yang jauh lebih beragam di bandingkan tahun sebelumnya. Genre program Ramadan kali ini hadir lebih bervariasi, mulai dari talent search religi, FTV, variety show, tausyiah, mega drama, olahraga, stand up comedy hingga musik spesial.

“Sejak sahur, prime time di sore samapai malam, hingga sesaat sebelum istirahat, kami berharap keluarga Indonesia tetap menonton Indosiar. Karena tahun ini Indosiar tampil serba lebih, baik jenis program dan genrenya, yang tentunya disiapkan lebih istimewa dan sarat tuntunan moral,”ujar Harsiwi disela-sela preskon Program Ramadan di Hotel Kempinski, Thamrin Jakarta, Kamis (26/4).

BACA JUGA:  Chloe X : Karirnya Kian Menanjak Sejak Rilis Single ‘Dancing in Paradise’
Harsiwi Achmad secara simbolik memberikan bantuan pada perawakilan Masjid dan Yayasan di Jabodetabek. (Foto:Fah)

Harsiwi juga menambahkan bahwa Akademi Sahur Asia (Aksi Asia 2) pada bulan Ramadan ini ada jumlah pesertanya lebih banyak dari tahun sebelumnya. Jika sebelumnya peserta nya diikuti oleh Malaysia, Brunei Darussalm, Singapura, dan Indonesia namun Ramadan 1439 H ini ada negara tetangga yakni Timor Leste.

“Di Aksi Asia 2018 juga sebanyak 25 ustadz dan ustadzah perwakilan negara akan hadir menyampaikan tausyiah,”tandas Harsiwi.

Harsiwi Achmad bersama para perwakilan dari Masjid dan Yayasan Sejabodetabek.(Foto:Fah)

Mamah Dedeh, Ustadz Subkhi Al Bughury, Ustadz Al Habsy dan Ustadz Wijayanto kembali bertugas untuk memberikan komentar atas tausyiah yang ditampilkan para peserta. Dan tidak ketinggalan acara Aksi Asia 2 ini juga akan dipandu oleh host yang tidak asing lagi yakni Abdel, Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga.

Di ‘Mega Drama Ramadan Rhoa Irama Cinta dan Doa’ , Rhoma Irama akan kembali berduet dengan Ricca Rachim bersama dengan pasangan lainnya Yati Octavia serta sang musuh abadi Soultan Saladin. Sedangkan program Lucunya Tuh Disini Ramadan Tuh Di Hati’ akan menampilkan para komika tanah air diantaranya Raditya Dika, Abdel, Arie Kriting, Jarwo Kwat, Dodit, Mosidik, Uus, Cemen, Nopek dan masih banyak lagi.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *