‘KILAU RAYA MNCTV 29’ Menuai Pujian, Artis dan Penonton Takjub Dengan Kemegahannya

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 . (Foto : Istimewa)

Malam Puncak HUT MNCTV ke-29  digelar dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta disiarkan secara Live Onair di MNCTV mulai pukul 19.00 WIB, pada Sabtu malam (24/10).

Banyak kejutan spesial yang dihadirkan demi menghibur masyarakat Indonesia ditengah pandemi ini. Dengan panggung Indoor Studio RCTI+ yang merupakan salah satu studio tercanggih di Asia, dan panggung outdoor yang menyajikan Water Fountain, air mancur yang menari mengikuti ritme lagu dengan diiringi tata cahaya yang megah.

Menurut Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, perjalanan MNCTV sangat luar biasa, diusianya ke 29 MNCTV menghasilkan banyak prestasi yang bisa dibanggakan. Sebagai TV yang pertama kali menggelar  talent search Kontes Dangdut Indonesia KDI,  MNCTV menjadi pelopor menghidupkan dangdut di tanah air melalui KDI pada tahun 2003.

“Saya bersyukur MNCTV bisa mempertahankan prestasi, harapannya sebagai Televisi Nasional,  MNCTV  selalu berusaha tampil  yang terbaik menyajikan hiburan dan Informasi yang konstuktif dan menghibur masyarakat,” papar Hary Tanoesoedibjo.

“MNCTV selalu sukses terus dan makin maju dan selalu menjadi tontonan yang baik bagi masyarakat” tambah Liliana Tanoesoedibjo, Executive Chairwoman MNC Group

Deretan artis ternama yang sukses menyemarakkan acara di antaranya Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Nita Thalia, Dewi Perssik, Via Vallen, Judika, Betrand Peto, Nella Kharisma, Dory Harsa, Wali, Denny Caknan dan Lya serta sejumlah lulusan KDI yakni Suci, Marvin, dan Abi.

BACA JUGA:  Dimas Tedjo, Wong Deso Satu Panggung Dengan Sang Idola Di ‘Bintang Pantura 6’
Penampilan H. Rhoma Irama dan Soneta di Kilau Raya MNCTV 29. (Foto : Istimewa)

Penampilan spesial dari pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa juga sukses membawa kenangan kita bersama Didi Kempot di panggung secara hologram. Selain itu Betrand Putra Onsu, Deny Caknan, Siti Badriah, Lyia dan Dewi Persik juga turut membawakan Special Tribute Hits Didi Kempot.

Tak hanya penonton yang terpukau, para artis pengisi acarapun terpukau dan merasakan kepuasan  bisa tampil di panggung megah dan sangat special di HUT MNCTV bertemakan ‘Kilau Raya MNCTV  29 ini. Lya mengaku sangat bangga bisa terlibat dan mengenang kembali Pakde

“Terimakasih MNCTV sudah memberikan tribute buat almarhum Didi Kempot dan saya dilibatkan didalamnya, ini merupakan sebuah dedikasi yang luar biasa atas karyanya. Terimakasih Pakde, kami ikut bangga ternyata musik Jawa bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.” ujar Lya

Kemeriahan HUT MNCTV dilanjutkan oleh Dewi Perssik yang pertama kalinya memberikan spesial treatment di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 dimana dirinya tampil menari di dalam air.

“Keren banget, the best, walau dimasa pandemi tanpa penonton tapi tetap memberikan penampilan mewah. Aku seneng banget bisa berada disini karena gak semua artis punya kesempatan untuk tampil disini,” aku Dewi Perssik.

Sementara Ayu Ting-ting juga mengutarakan perasaannya usai menyanyi  di panggung Water Fountain diiiringi oleh Water Dancing dan Dancing Fountain. “Seru banget, unik banget baru kali ini manggung dengan konsep yang keren banget dan Alhamdulillah acaranya lancer,” pungkas Ayu.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *