3xtraOrdinary Meet and Greet ‘DARI JENDELA SMP’ Semakin Seru, Saskia Chadwick Sebagai Juaranya

Keisha dan Saskia Chadwick . (Foto : Fah)

Diakhir pekan ini, pemirsa SCTV kembali dimanjakan dengan hadirnya para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” dalam virtual “3xtraOrdinary Meet and Greet” pada Sabtu (24/10). Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya menyapa langsung seluruh penggemar sinetron “Dari Jendela SMP” khususnya yang berada di Surabaya.

‘3xtraOrdinary Meet and Greet’ Dari Jendela SMP” juga dapat disaksikan oleh seluruh penggemar di berbagai penjuru daerah secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio.

Kekompakan para pemain ‘Dari Jendela SMP’ akan diuji lewat berbagai tantangan games menarik serta mengenal lebih jauh kearifan lokal Kota Surabaya. Pada games pertama yakni menebak ‘gambar halu’, dimana host memberikan pertanyaan dan para cast menjawab bukan dengan kata – kata melainkan menggambar.

Vitual 3xtraOrdinary Meet and Greet Dari Jendela SMP penggemar Surabaya. (Foto : Fah)

Saskia, Ratu dan Sandrinna menujukkan bakat bernyanyi dengan menyanyikan lagu “Du-du-du” milik BlackPink di kesempatan Meet and Greet kali ini

Selain itu, para cast juga diberikan tantangan untuk menyanyikan lagu yang sudah dipilihnya dengan mengganti huruf vocal nya dengan vocal ‘O’.

Selanjutanya para cast juga ditantang untuk bermain games ‘biscuit oleng’ yakni dengan menggiring biscuit dati kening sampai kemulut. Selain itu, ada games memasukkan bola pingpong kedalam gelas dari jarak beberapa meter. Di luar dugaan, Rey Bong gagal untuk memasukkan bola dan ditantang untuk memecahkan balon dan membuat Sandrinna kaget.

BACA JUGA:  Seru Nih! Reybong Bermain di Film Komedi Fantasi 'JIN & JUN, Di6ully Hingga Bersahabat Dengan Jin

Dalam Meet and Greet kali ini Nur Syafika fans yang beruntung untuk berinteraksi dengan para cast. Ia menanyakan pada Sandrinna (Wulan), mata pelajaran apa yang paling disukainya. Sandrinna menjawabnya Bahasa Inggris, IPA dan IPS.

Vitual 3xtraOrdinary Meet and Greet Dari Jendela SMP penggemar Surabaya. (Foto : Fah)

Selanjutnya Emiliano Cortizo bertanya kepada fansnya, setujukah bila Joko bertukar peran ? Syafika berpendapat tidak setuju kalau Gino berubah menjadi baik karena menurutnya nanti tidak ada lagi yang mengganggu Wulan dan Joko.

Selanjutnya Veronika fans kedua yang beruntung untuk berinteraksi dengan para cast Dari Jendela SMP. Ia justru setuju jika Gino menjadi baik selama memang Emiliano dapat memerankannya dengan baik.

Dipenghujung acara host mengumumkan untuk juara umum games dan tantangan di ‘Meet and Greet Dari Jendela SMP’ kali ini adalah Saskia Chadwick. Sebelumnya Meet and Greet yang digelar bebrapa waktu lalu, Keisha Alvaro sebagai juara umumnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *