Unsur Tidak Cocok, 2020 Rumah Tangga Krisdayanti – Raul Lemos Bakal Bubar

Krisdayanti dan Raul Lemos . (Foto : Fah)

Cuitan Raul Lemos tentang Krisdayanti, istrinya mendadak viral. Tulisan ‘Sekali selingkuh pasti selingkuh lagi’ menjadi buah bibir warganet. Warganet menduga cuitan Raul ini ditujukan untuk menyindir istrinya.

Pasca terpilih dan dilantik menjadi anggota DPR RI nama Krisdayanti menjadi viral. Sayang ada aroma tak sedap dari berita tersebut. Berita perselingkuhan ini seperti mengulang kejadian saat Krisdayanti masih menjadi istri Anang Hermasyah.

Dalam terawang spiritualis Nyai Nova atau yang terkadang disapa Nyai Dewi, berita ini seperti sebuah repetisi dari masa lalu kelam Diva Indonesia ini.

“Kalau dilihat dari tahun kelahiran Yanti, 1975, maka unsurnya adalah kayu. Orang kayu cenderung keras dalam pendirian. Yanti juga seorang yang kurang terbuka untuk beberapa hal. Cirinya meski cenderung tertutup namun dia orang yang gemar tebar pesona,” buka Nyai Nova saat dimintai komentar oleh Libertymagz.com.

Setali tiga uang, lanjut spiritualis kondang ini, Raul Lemos punya unsur besi. Artinya sebenarnya keduanya memiliki unsur yang bertolak belakang dan cenderung saling menghancurkan.

“Sebenarnya untuk berumah tangga mereka kurang cocok. Sama-sama keras dan sama-sama kurang terbuka satu sama lain. Yang saya lihat ketidakcocokan ini sebenarnya sudah berlangsung lama, namun mereka cenderung tidak mau membesar-besarkan masalah ini ke public,” papar spiritualis asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah ini.

Nyai Nova – Spiritualis Kalimatan Tengah . (Foto : Fah)

Puncak ketegangan rumah tangga pasangan selebritis ini sebenarnya sudah terjadi sejak 2018 lalu.

BACA JUGA:  Putri DA dan Aulia DA Akan Meriahkan Di HUT Indosiar Ke27 Bersama Byoode

“Sepertinya Raul yang memilih untuk bertahan. Namun semakin kemari, gelombang konflik ini semakin tak terbendung. Belum lagi kondisi ekonomi pasangan ini yang mulai goyah. Kondisi semakin runyam, dalam terawang spiritualis saya pada medio  atau akhir 2020 konflik ini akan makin hebat dan mungkin juga akan berakhir pada perpisahan,” lanjut Nyai Nova

Saat diulik siapa orang ke tiga yang masuk dan membuat panas rumah tangga Raul-Krisdayanti? Dengan lugas, Nyai Nova menjawab, bahwa lelaki yang membuat Krisdayanti berpaling adalah kolega dekat  Yanti.

“Seorang pengusaha, sudah beristri dan punya kedudukan sama seperti Krisdayanti sebagai wakil rakyat,” tandas Nyai Nova tanpa memerinci lebih lanjut.

Nyai Nova pun berharap keretakan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Remos tidak akan terjadi, karena ia hanya sebatas memprediksi dengan apa yang dilihatya. Untuk itu, iapun menyarankan untuk melakukan ‘nganan sial’ atau buang sial dengan meruwatnya.

“Buang sial badan ini dengan mandi bunga dan puasa lahir. Satu lagi KD ini juga cocok atau serasi dengan angka 2 dan 3 pada jodohnya, kalau tidak akan terus tidak bagus dalam rumah tangganya,” pungkas Nyai Nova.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *