Viola Harahap : Dari Model Kini Rambah Tarik Suara dan Akting

Viola Harahap . (Foto : Fah)

Model cantik asal Medan, Viola Harahap kini merambah dunia tarik suara dan film. Belum lama ini cewek kelahiran Jakarta, 17 Mei 1991 ini meluncurkan single perdananya berjudul ‘Sepertiga Malam’ yang diproduseri dan di arrransement oleh Heri Tanjung. Selain karakter suara yang dimilikinya sebagai modal, cewek yang disapa Viola ini juga punya kemampuan bernyanyi serta komunikasi yang baik dengan siapapun.

“Saya senang sekali bisa mendapat kesempatan baru ini sebagai penyanyi, awalnya semula hanya sekedar hobi, tapi kemudian malah jadi profesi baru. Sebenarnya profesi ini telah lama saya idamkan,”ujar Viola Harahap, saat ditemui peluncuran singlenya di Apartemen  Patria Park, Cawang, Jakarta, Senin (22/7).

Viola Harahap bersama Heri Tanjung (Produser) dan Yan Widjaya (pengamat musik dan film). (Foto : Fah)

Bagi Viola kecantikan bukanlah segalanya untuk menjadi seorang entertainer. Pemahaman inilah yang dianutnya hingga ia bisa menjadi seperti sekarang, dan tidak heran kalau dalam tempo relativ singkat fans atau penggemarnya tersebar diseluuruh Indonesia lewat berbagai media sosial.

“Alhamdulillah meski belum lama menggeluti dunia nyanyi, sudah banyak fans. Mudah – mudahan semuanya berjalan lancar dan makin bertambah fansnya, karena fans pentng buat aku,”akunya.

Lagu Sepertiga Malam bercerita tentang sepasang kekasih yang menjalin hubungan rumit karena tak mendapat restu dari orangtuanya. Iapun berharap lagu ini bisa diterima dan menghibur masyarakat dan para penikmat musik di tanah air.

Dengan lagu ‘Sepertiga Malam’ ini juga sekaligus dijadikan sebagai soundtrack sebuah film drama religi berjudul ‘Ibadah dan Cinta’ dimana Viola juga sebagai bintangnya, berperan sebagai Maharani.

BACA JUGA:  Program SCTV, Edukasi Mencintai Lingkungan Dalam ‘CeritaKita’ dan ‘Ngobrolin #CeritaKita’
Viola Harahap. (Foto : Fah)

“Suatu kebanggaan buat aku lagu ‘Sepertiga Malam’ ini dijadikan soundtrak film ‘Ibadah dan Cinta’ ini. Dan yang lebih senang lagi aku juga ikut bermain di film ini,”ungkapnya.

Sementara Heri Tanjung, selaku Produser mengatakan Single ‘Sepertiga Malam’ meamag dirancang khusus untuk karakter vocal Viola.

“Dengan konsep musik pop masa kini membawa lagu ini  menjadi sebuah karya seni yang berkualitas. Lagu ini juga sudah terpilih sebagai original soundtrack layar lebar ‘Ibadah dan Cinta’,”aku Heri. Ia juga menambahkan “Pemeran utama wanitanya bukan lain adalah Viola Harahap sendiri. Produksi film ini akan kita umumkan menjelang syuting kelak,”pungkas Heri Tanjung.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *