Ribuan Peserta Audisi Di Kota Bandung Sangat Antusias dan Rela Antri Sejak Subuh, Demi Menjadi Bintang ‘Indonesian Idol’

Peserta audisi Indonesia Idol X di Kota Bandung pada 24 – 25 Juli 2019. (Foto : Dok RCTI)

Audisi Indonesian Idol X (season 10) di Kota Bandung pada hari pertama, Rabu (24 /7/2019) berlangsung meriah. Tak kurang sekitar 3000 orang peserta ikut berpartisipasi dalam audisi tersebut. Mereka sangat antusias rela mengantri dari subuh hingga malam hari di SABUGA Bandung. Usaha yang di berikan mereka ini demi menjadi bintang yang akan mewakili Bandung di ajang pencarian bakat yang spektakuler ini.

Silvi Pradika selaku Executive Producer mengatakan rangkaian audisi Indonesian Idol X  kali ini lebih besar dan spektakuler dengan jumlah kota audisi yang lebih banyak dari sebelumnya, yaitu di 20 kota besar. Ini dilakukan untuk mencari talenta-talenta baru yang akan mengisi layar kaca RCTI yang merupakan televisi nasional kebanggaan bersama milik bangsa.

Peserta audisi Indonesia Idol X di Kota Bandung pada 24 – 25 Juli 2019. (Foto : Dok RCTI)

“Wah! mojang Bandung antusiasnya keren banget, di hari biasa atau hari kerja kita mengadakan audisi ini pun tetap rame dan mereka rela antri dari pagi banget, ada yang dari luar kota juga kaya dari Cirebon dan datang antri dari matahari belum muncul, pokonya keren deh audisi Bandung ini, mudah-mudahan ada talenta tersembunyi yang bisa kami bawa ke Jakarta”. Ujar Silvi

Salah satu peserta audisi, Chandra asal Cimahi mengaku meski jarak rumahnya dekat bukalnlah menjadi halangan baginya untuk datang lebih awal untuk mengikuti antrian.

“Aku datang dari jam 5 pagi, walaupun rumah cuma di Cimahi. Karena aku sangat antusias untuk ikut audisi ini dan bisa lolos sampai ke Jakarta,”Ungkap Chandra.

BACA JUGA:  Kolaborasi Dengan Iwan Fals, AGNES (Malang) atau WAODE (Baubau) Sang Superstar POPA ?

Sementara Ghea indrawari ( Ghea Idol ) hadir menghibur para peserta memberikan semangat kepada warga Surabaya yang mengikuti audisi ini. “Teman-teman semangat yah untuk mengikuti audisi ini, aku juga pernah ada di situasi seperti ini, satu saja kuncinya kalian jangan gerogi karena itu akan menghancurkan kosentrasi kalian” tuturnya. Ghea juga menambahkan “siapkan lagu yang sesuai dengan hati dan karakter vokal kalian, fokuskan kalau kalian juga kepada juri kalau lagu itu enak untuk di bawakan dan sesuai dengan karakter vokal kalian,”tandasnya.

Peserta audisi Indonesia Idol X di Kota Bandung pada 24 – 25 Juli 2019. (Foto : Dok RCTI)

Big Audition digelar di 5 kota, yaitu Yogyakarta (26-27 Juni 2019), Medan (6-7 Juli 2019), Surabaya (20-21 Juli 2019), Bandung(24-25 Juli 2019), dan Jakarta (27-29 Juli 2019). Syarat mengikuti Big Audition, yaitu pria atau wanita berusia 17-27 tahun, memiliki kemampuan bernyanyi, belum pernah rekaman album komersial, WNI atau keturunan Indonesia atau telah tinggal di Indonesia selama 5 tahun berturut-turut dan bersedia menjalankan proses audisi hingga selesai.Informasi lebih lanjut dapat di akses melalui www.indonesianidol.com.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *