Rhoma Irama dan Para Relawan Deklarasikan Prabowo – Sandi Menjadi Presiden dan Wapres 2019

H. Rhoma Irama, Deklarasi Prabowo – Sandi di Soneta Record, Depok Jawa Barat. (Foto:Fah)

Relawan Rhoma Irama mendeklarasikan dukungan pada Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Acara yang dihadiri ratusan relawan, ketua MPR  Zulkifli Hasan, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, Alamsyah Hanafiyah SH,  para alim ulama KH Abdur Rasyid Abdullah Syafii dan lainnya.

“Sebelum Deklarasi, kami menyusun struktur sampai ke tingkat kabupaten kota. Sehingga kalau kemudian berani deklarasi, artinya kami sudah siap mendukung pasangan Prabowo Sandiaga Uno pada Pilpres 2019,” ujar Rhoma Irama saat Deklarasi Relawan Rhoma For Pas (Prabowo Sandiaga Uno) di Studio Soneta Record Depok Jawa Barat. Minggu (28/10).

Deklarasi Prabowo – Sandi di Soneta Record, Depok Jawa Barat. (Foto:Fah)

Menurut Ketua Relawan Rhoma For PAS Waskito, pihaknya memutuskan mendukung Prabowo-Sandi karena prihatin dengan kondisi yang terjadi pada negara ini, salah satunya soal kedaulatan dan pemerataan ekonomi. “Setelah 20 tahun reformasi, di dalam perhelatan politik seharusnya Indonesia segera memulai strategi ekonomi yang terencana dan memperhatikan asas-asas pembangunan“. Ujar Waskito.

H. Rhoma Irama – Deklarasi Prabowo – Sandi di Soneta Record, Depok Jawa Barat. (Foto:Fah)

Rhoma juga menjelasakan bahwa alasan Relawan mendukung Pasangan Prabowo-Sandiaga Uno karena satu visi tentang perubahan Indonesia di masa depan. “Kami relawan Rhoma menaruh harapan kepada pasangan Prabowo-Sandiaga, Indonesia kedepan harus lebih sejahtera. Pemimpinnya penuh Rahmatan Lil Alamin, ” tegas Rhoma.

Prabowo Subianto – Deklarasi Prabowo – Sandi di Soneta Record, Depok Jawa Barat. (Foto:Fah)

Prabowo Subianto dalam pidatonya merasa senang dan surprise mendapatkan dukungan dari Relawan Rhoma. “Kami berterima kasih kepada Bang Haji Rhoma yang merupakan teman lama saya, dan teman-teman Relawan yang mendukung kami Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Semoga kami bisa mengemban amanah dan harapan teman-teman Relawan Rhoma,” Prabowo yang di sambut tepuk tangan ratusan relawan.

BACA JUGA:  Khansa Vania Ghassani Sambut Idul Fitri 1444 H Dengan Sukacita Lewat Singel Perdana "Lebaran Tiba"

Lebih lanjut Prabowo menyatakan bahwa dirinya dan Sandiaga hanyalah sebagai alat untuk rakyat, alat bangsa Indonesia dan alat untuk ummat semuanya. Karena menurutnya semua itu harus ada yang didepan, harus ada yang mengisi kotak presiden dan wapres.

Deklarasi Prabowo – Sandi di Soneta Record, Depok Jawa Barat. (Foto:Fah)

“Saya yakin banyak yang lebih baik dari saya dan Sandi, tapi karena hingga saat ini dan kemarin, yang memungkinkan adalah saya dan Sandi. Makanya saya dan Sandiaga Uno adalah alat ataupun wakil. Kami ada hanya melaksanakan tugas yang rakyat berikan,”terang Prabowo.

Deklarasi Prabowo – Sandi di Soneta Record, Depok Jawa Barat. (Foto:Fah)

Jangan melihat kami berdua (Prabowo- Sandi) lanjut lanjut Probowo namun lihat yang dibelakangnya adalah rembongan dan tim para ulama. “Kami diggerakkan oleh hati yang ingin Indonesiaadil dan makmur. Saya bersaksi dihadapan saudara- saudara, para ulama, habaib, saya tidak ada niat sedkitipun untuk mencari kekayaan dari jabatan yang akan diberikan oleh rakyat. Seluruh jiwa raga saya akan curahkan untuk kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia,”pungkas Prabowo.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *