Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee, 25 Peserta Akan Perebutkan Hadiah Rumah Mewah Senilai 2 Milyar Rupiah

Preskon ‘Penghuni Rumah Terakhir Bersam Shopee’ . dari kiri kekanan :: Evan Sanders, Fenita Rose, Amin Nugroho – EP Penghuni Rumah Terakhir GTV, Hary Martono – Director Programming & Acqucition GTV, Gunarso – Div Head AMP, Aditya – Public Relations of Shopee, Henry Wijadi – Director Sales & Marketing GTV dan Ben Kasyafani. (Foto : Fah)

GTV kini menghadirkan program terbarunya yakni Pennghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee yang akan tayang live perdana pada 31 Oktober 2018, pukul 21.00 WIB. Program ini merupakan sebuah reality drama yang akan mengajak para pemirsanya untuk ikut larut dalam kehidupan keseharian beberapa karakter yang berbeda, yang akan menghuni sebuah rumah yang sama berinteraksi satu sama lain dengan tujuan yang sama yaki berlomba untuk mendapatkan hadiah berupa rumah senilai 2 milyar rupiah.

Preskon Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee. (Foto:Fah)

Dramanya sangat kuat sekali, dan kita juga menggandeng pihak Shopee untuk menjadi sponsor utama, jadi taglin nya Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee,ujar Hary Martono – Director Programming & Acqucition GTV disela sela preskon Penghuni Rumah Teraknir Bersama Shopee di MNC Tower 2, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10).

Sebagai salah satu program unggulan GTV yang mengeduksi masayarakat, GTV pun telah melakukan promosi berbagai cara dengan program Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopeeini diantaranya dengan media tv, cetak, radio, online maupun bilboard.

Preskon Penghuni Rumah Terakhir Berasama Shopee. Evan Sanders dan Fenita Rose .(Foto:Fah )

Tapi kita juga main di sosmed di account GTV dan kita juga bekerjasama dengan shopee untuk SMS maupun votingnya melalui aplikasinya. Selain itu, kita juga sudah mempromosikannya di Car Free Day, Thamrin Jakarta. Jadi disemua lini kita sudah promosikan,aku Hary.

Ribuan peserta Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee ini melalui audisi yang sudah dilaksanakan di 5 kota besar di Indonesia yakni Palembang, Surabaya,Yogyakarta, Bandung dan Jakarta sejak bulan September hingga awal Oktober 2018. Semuanya telah melewati mekanisme audisi psikolog dalam beberapa tahap baik secara individual, simulasi indvidu didalam kelompok, dan wawancara.

BACA JUGA:  Fantastis, Mahkota ‘Miss Grand Indonesia 2018’ Senilai 3 Miliar
Preskon Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee. (Foto:Fah)

Hal ini menjadi sangat penting dalam menentukan keragaman karakter secara psikologis, etnis dan latar belakang personal yang akan membuat tayangan ini sangat dinamis,terang Hary.

Sementara Amin Nugroho, EP Penghuni Rumah Terakhir GTV mengatakan bahwa peserta yang lolos audisi sebanyak 25 orang akan tampil pada Episode Showing pada 31 Oktober. Mereka akan berkompetisi selama 70 hari, dalam 1 rumah yang diawasi oleh 21 kamera yang merekam seluruh gerak geriknya selama 24 jam.

Konsepnya kita menyatukan berbagai karakter peserta dengan latar belakang kegidupan sosial yang berbeda dan dari audisi lima kota kita mendapatkan 25 karakter yang berbeda yang akan menjadi calon Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee,jelas Amin Nugroho – EP Penghuni Rumah Terakhir GTV.

Preskon Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee. (Foto:Fah)

Berbagai situasi dihadirkan untuk menyeleksi para penghuni melalui beragam bentuk games yang berbeda setiap harinya dan juga dengan kehadiran artis kerumah par penghuni sebagai karakter tamu yang akan menimbulkan cerita yang berbeda pada tiap episodenya.

Para penghuni akan diberi peran yang berbeda pada setiap minggunya. Peran atau jabatan yang ditetapkan akan diisi secara bergantian sehingga memicu konflik diantara para penghuni. Peran atau jabatan tertinggi disebut komandan, ada juga jabatan Si Mas / Si Mbak yang merupakan jabatan terendah yang akan memikul tugas tertentu dalam melayani para penghuni, sedang jabatan Key Master dan Kebal punya hak istimewa, hak apakah itu? Ikuti saja seluruh keseruan episodenya mulai dari episode Showing, Serambi, Eliminasi, hingga Grand Final.

BACA JUGA:  Persembahan SCTV Di Momen Pergantian Tahun ‘Gempita 20023’ dan Konser Musik K-Pop

Pemirsa juga akan menentukan melalui voting sms dan juga via aplikasi shopee sebagai metode voting via aplikasi yang pertama di Indonesia . Partisipasi voting via Shopee srlain ikut aktif mendukung penghuni favorit, pemirsa akan diuntungkan dengan mendapatkan point reward pada setiap votingnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *