Para Pemenang Mister Indonesia 2018 Akan Mengikuti Ajang Male Pageants International

Preskon Mister Indonesia 2018. (Foto:Fah)

Setelah menggelar malam final Mister Indonesia pada 4 Agustus 2018 lalu yang diselenggarakan oleh The IMP Production dan The Queen Maker Production, maka Mister Indonesia mengadakan penyematan resmi selempang kepada Mister Indonesia 2018 dan pemenang lainnya. Mereka diantaranya Okka Pratama – Mister Indonesia 2018 asal Kep. Bangka Belitung, Gandhi Fernando –Mister Supranational Indonesia asal Sulawesi Utara, Yudhi Doeve – Mister Tourism Word Indonesia asal Jawa Barat, Ahmad Wirayudha – Asal Yogyakarta, Yusuf Hendratmo asal Sulawesi Tengah, Kevin Novianus asal DKI Jakarta 1, Rulyabii Margana asal Kalimantan Tengah, Dede Haris asal Bali dan Isaac Agung Budiman asal Jawa Tengah.

Mister Indonesia beriakn slempangan resmi pada par pememang . (Foto:Fah)

Edin Muhammad, Founder of Indonesian Male Pageants Organization menyampaikan ke kesembilan para pemenang Mister Indonesia 2018 sebagai delegasi Indonesia akan dikirim dalam berbagai ajang male pageants berskala internasional berbeda. Untuk Okka Pratama sebagai Mister Indonesia 2018 akan mengikuti kompetisi Mister Universal Ambassador pada tahun 2019 di Pattaya – Bangkok, Thailand.

“Dalam waktu dekat ini Mister Indonesia, Okka Pratama akan melakukan kunjungan kemanusiaan perdananya di Lombok pada 28- 30 Agustus 2018. Selanjutnya juga ada kunjungan keduanya pada 21 September 2018 bersama juara Mister Ambassador 2017, Luaong Gia Huy dan juara Mister Teen Indonesia 2018 yang baru dipilih pada 16 September 2018 mendatang di Yogyakarta,”ujar Edin disela – sela preskon ‘Mister Indonesia Charity Gala For Lombok & For International Pegeant’ di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Jum’at (24/8).

BACA JUGA:  FFWI Ambil Sikap Tegas Soal Pelaku Kekerasan atau Perundungan Seksual Di Industii Perfilman Indonesia
Pemberian sertifikat pada Mister Indonesia 2018. (Foto:Fah)

Untung Muliana, Founder of Queen Maker Production juga menambahkan Mister Indonesia 2018  juga berkesempatan untuk memilih berkompetisi di Male Pegeant dengan klasifikasi Grandslam versi Global Beauties. Dua Male Pageants Grandslam potensial untuk Okka adalah Mr. World 2019 atau Mister Supranational 2019

“Okka juga akan mendapatkan beasiswa study S2 senilai USD 100.000 di China dari sponsor, The Queen Maker Production yang bekerjasama dengan pemerintah China,”kata Untung.

Untung Muliana, Founder of Queen Maker Production . (Foto:Fah)

Selain itu juga Gandhi Fernando, Mister Indonesia – Supranational 2018 akan mewakili Indonesia ke ajang Mister Supranational 2019 di Slovakia, Polandia pada 25 November – 9 Desember 2018. Yudhi Siswanto , Mister Indonesia – Tourism Word 2018 akan mengikuti ajang  Mister Tourism Word 2019 di Kairo dan 4 runner up Mister Universe 2019, Ahmad Wirayudha, Yusuf Hendratmo, Kevin Novianus dan Rulyabii akan mengikuti ajang – ajang lainnya sesuai dengan kesiapan yang bersangkutan. Sedangkan 2 semifinalis Margana Isaac Agung dan Budiman Dede Haris akan mengkuti ajang Mister Asean 2018 dan ajang Mister Ocean 2018.

Edin Muhammad, Founder of Indonesian Male Pageants Organization.(Foto:Fah)

“Seluruh Mister yang dipilih oleh Mister Indonesia telah melakukan teken kontrak integritas. Mereka siap menjalankan sesuai visi dan misi male pageant inetrnasional yang diikuti,”pungkas Edin Muhammad.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *