Sebuah Mahakarya RA Pictures, Tiga Diva Dangdut Bersatu Dalam Film Trilogi ‘Arwah, Tumbal dan Nyai’

Preskon film Trilogi ‘Arwah Tumbal Nyai’ . (Foto: Fah)

Berbeda dengan film – film sebelumnya, RA Pictures kini menghadirkan film berkonsep Trilogi yakni Arwah, Tumbal dan Nyai yang dimainkan oleh tiga diva dangdut yakni Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik. Film yang disutradarai Arie Azis ini menceritakan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan teror mahluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian atau bersekutu dengan setan.

“Kali ini konsep filmnya Trilogi, dimana versi Ayu, versi Dewi dan versi Zaskia akan kita ulas dalam film ini satu demi satu, tapi mempunyai benang merah yang saling berhubungan, dan ini menjadi sebuah mahakarya RA Pictures.Film ini juga memberikan inspirasi dan aspirasi untuk masyarakat yang suka banget dengan film horror,”ujar Fransen Susanto selaku Produser Eksekutif disela – sela launcing Poster dan Trailer di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/8)

Preskon Poster dam Trailer film ‘ Arwah Tumbal Nyai’ . (Foto: Fah)

Menurut Raffi Ahmad selaku Produer RA Pictures persiapan hingga syuting, mulai mengumpulkan pemain utmanya dan juga risetnya memakan waktu yang cukup lama yakni satu tahun sehingga cukup menguras energi. Oleh karenanya film Trilogi ‘Arwah, Tumbal dan Nyai’ menjadikan film horror yang cukup fenomenal di dunia perfilman tanah air.

“Film ini tradisionalnya sangat kuat sekali, karena perpaduan antara berbagai ras seperti Ayu Ting Ting dari Sunda, Dewi Perssik dari Jawa dan Zaskia Gotik dari Jakarta. Saya rasa ini suatu film yang sangat luar biasa dan belum pernah juga tiga diva dangdut bersatu dan ini pastinya menjadikan sesuatu yang berbeda,”ungkap Raffi.

BACA JUGA:  “KARNAVAL SCTV” SAMBANGI PURWOKERTO AKHIR PEKAN INI, SEDERETAN ARTIS TERNAMA SIAP MENGHIBUR

Film Arwah merupakan film pertama dari rangkaian Trilogi. dimana Zaskia Gotik beradu peran dengan Shakti Arona dan beberapa bintang lainnya seperti Minati Atmanegara, Dewi Gita, Inggrid Widjanarko dan Lia Laode.

Film ‘Arwah’yang tayang pada 27 September 2018 bercerita tentang Syurkiani sangat penasaran kenapa dirinya selalu dilarang oleh neneknya untuk belajar menari jaipong. Diam – diam iapun mendatangi Nyi Imas mantan personil penari jaipong dirumah tuanya untuk belajar menari. Sebagai saarat utamanya Syurkianipun disuruh memukul kendang misteri selama 3 ketukan oleh Nyi Imas.

Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik. (Foto : Fah)

Namun Syurkiani memukulnya hingga 4 kali dan imbasnya Nyi Imas pun meninggal dibunuh oleh mahluk gaib dan Syurkianipun menjadi sasaran bagi mahluk gaib yang bergentayangan. Lalu syurkiani bersama Sakti berusaha untuk melepaskan diri dari serangan mahluk gaib tersebut. Hingga kemudian Syurkiani mengetahui bahwa mahluk gaib yang menyerangnya itu berhubungan dengan kematian neneknya. Dari peristiwa itu Syurkiani akhirnya menemukan ibunya yang selama ini tidak pernah ia ketahui.

Bagi Zaskia Gotik film Arwah yang dibintanginya ini merupkan kali pertamanya dan dirinya merasa nervous berakting terlebih lawan mainnya adalah cukup senior di akting. “Rasanya deg – degkan juga berakting, karena kan aku pada dasarnya bukan akting, tapi aku ingin mencoba sesuatu yang baru pastinya karena aku nggak mau dipanggil cuma bisa nyanyi aja tapi juga bisa semuanya. Makanya aku harus fokus dan Bismillah aja,”terang Zaskia.

BACA JUGA:  Lewat Lagu ‘Mari Berdendang”, dr.Iqhbal (Indonesia) Raih Nilai Tertinggi, Dipastikan Melaju Ke Babak Top 20 D’Academy Asia 6

Zaskia juga menambahkan bermain di film ini juga banyak tantangannya selain dirinya yang memang seorang penakut juga dalam adegan menangis yang belum pernah dialaminya dalam bernyanyi.

“Kalau teriak sih okelah, tapi kalau menangis-kan agak sulit karena harus keluar air mata sendiri, makanya harus fokus dan itu tantangannya,”pungkas Zaskia.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *