Topotels Malaysia, Indonesia & Myanmar Manjakan Konsumennya Dengan Promo Menarik Lewat Website Resminya

Sukses dalam mengelola ke-23 hotelnya, Topotels Malaysia, Indonesia &Myanmar selalu berinovasi disetiap saat, kali ini Topotels ingin lebih memanjakan konsumen dengan menghadirkan berbagai promo yang menarik di Topotels.com. Melalui website resminya, Topotels akan menjadi solusi bagi setiap orang yang ingin membuat reservasi kamar dengan harga terbaik yang ada di group Topotels Malaysia, Indonesia dan Myanmar.

Topotels.com merupakan sebuah website yang menyediakan layanan pemesanan hotel secara online untuk semua hotel dalam jaringan Topotels. Dengan adanya website ini, topotels.com dapat diakses oleh seluruh pelanggan Indonesia maupun mancanegara dengan mengakses www.topotels.com. Selain itu, Topotels Hotels & Resorts juga memiliki system pembayaran yang aman. Untuk pembayaran diTopotels.com, dapat dilakukan dengan kartu kredit, bank transfer maupun pembayaran di minimarket terdekat sama hal seperti melakukan pembayaran tagihan lainnya. Menjadikan reservasi dan pembayaran yang semakin mudah bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Ren Tobing- Chief-Commercial Officer-Co Founder Topotels Malaysia, Indonesia dan Myanmar (Foto :Fah)

Selain memiliki system pembayaran yang aman, topotels.com juga memiliki afiliasi kerjasama dengan beberapa bank dan juga maskapai penerbangan sertaperusahaan besar lainnya sehingga para pelanggan pengguna jasa perusahaan tersebut dapat menikmati penawan menarik di Topotels. Promosi yang ditawarkannya pun sangat menarik, konsumen bisa mendapatkan diskon mulai dari 10% sampai 50% dari harga terbaik di masing-masing hotel.

Ren Tobing, Chief Commercial Officer & Co – Founder mengatakan bahwa di era Digital ini, Topotels berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan kenyamanan pada saat tamu berada di hotel. “Tidak hanya itu, kami juga memberikan kenyamanan sebelum tamu berada di hotel, dengan memberikan pengalaman yang mudah, menyenangkan serta aman dari segi pembayaran padasaat tamu melakukan reservasi. Dengan menyebarnya jaringan hotel di Malaysia, Indonesia dan Myanmar Topotels memberikan wadah dan jawaban untuk semuatraveller,” Ujar Ren Tobing.

BACA JUGA:  Celebrity Fitness Ganti Logo Sebagai Konsep Kebugaran Ke Level Asia

“Dengan follow Instagram Topotels di Topotelshotels dan Facebook di Topotelspara tamu akan mendapatkan informasi dan penawaran terbaik dan terlengkap, serta kunjungi topotels.com untuk informasi promosi sepanjang tahun yang menarik,”pungkas Ren yang juga penyanyi pelantun single ‘Tengah Malam’ ini.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *