HUT ANTV Ke-25 Bertema ‘Indonesia Keren 3’ Akan Di Gelar Di Jakarta Dan Surabaya

Sederetan artis pendukung HUT ANTV ke-25 bertajuk ‘Indonesia Keren 3’ (Foto : Fah)

Di hari ulang Tahun nya yang ke 25, ANTV akan menggelar perayaan nya di dua tempat dalam waktu bersamaan dari Jakarta dan Surabaya bertemakan ‘Indonesia Keren 3’. ANTV akan menyiarkan langsung pada Minggu (25/3) mulai pukul 18.05 WIB – 00.45 WIB dari Ecopark Ancol Jakarta dan Pangkalan Komando Armada Timur Republik Indonesia, Surabaya. HUT ANTV ke 23 ini mempersembahkan sebuah konsep yang meriah untuk pemirsa setianya yang di balut dengan drama, reality dan juga kolaborasi dari program tayangan layar kaca ANTV yang dikemas diatas panggung.

“Tiga item ini ‘Seru Wasiat Bapak’ Chandranandini dan Karma akan membalut ‘Indonesia Keren 3’ yang akan berlangsung di Jakarta  dan Surabaya. Untuk kontennya kita lebih banyak memainkan drama musikal dan reality. Untuk Jodoh Wasiat Bapak nya kita mencoba mainnya secara live. Kita juga ada perfrom musik dan penampilan juara ‘Asia’s Got Talent’ Riana dengan magik nya,”ujar Haikal – Creative Indonesia Keren 3 disela – sela preskonnya di Aston Rasuna, Epicentrum – Kuningan, Jakarta (22/3)

Kelly Da Cunha – GM Produksi ANTV bersama Haikal- -Creatif Indonesia Keren-3 dan Edi Cahyadi -EP Indonesia Keren 3. (Foto:Fah)

Kelly Da Cunha – GM Produksi ANTV mengatakan HUT ANTV yang ke 25 ini terbilang spesial selain menghadirkan langsung pemeran serial ANTV Chandranandini berinterfaksi dengan penonton, juga menampilkan bintang – bintang layar kaca ANTV, seperti Tanu Khan (Helena), Shweta Basu (Nandini) dan Saanvi Talwar (Durdhara) .

BACA JUGA:  FTV Pintu Berkah Spesial Ramadan, Magic 5 New Season, hingga News dan Sports Hadir di ‘Ramadan Penuh Berkah’

“Tidak ketinggalan Gurmeet Choudhary yang akan berkolaborasi dengan bintang serial ‘Jodoh Wasiat Bapak’ diantaranya Adly Fairuz, Imaz Fitria, Tessa Kaunang, Daus Separo, Abun Hadi, Icha Anisa dan Bopak. ANTV juga akan membawa sosok ‘Karma’ Roy Kiyoshi dan Robby Purba untuk terlibat dalam panggung HUT ANTV ke 25 ini bersama Mandala Shouji yang merupakan host dari variety show ‘Bikin Mewek ‘ ANTV,” jelas Kelly Da Cunha.

Para artis pendukung HUT ANTV ke-23  bertema ‘Indonesia Keren 3’ (Foto:Fah)

Sementara Nugroho Agung, Manager Corporate Commucation ANTV juga menerangkan sebelum jelang pagelaran HUT ANTV ke 25 ini, ANTV juga menggelar kegiatan off air di 25 kota mulai Januari lalu. Diantaranya Program Kejutan ANTV, Meet n Greet ANTV, Viva Youth Festival , Musik Keren ANTV, Goyang Keren ANTV dan Grebeg Pasar ANTV.

“Alhamdulillah HUT ANTV kali ini cukup sukses dan kami mendapatkan 3 penghargaan untuk kegiatan off air nya. Ini semua tentunya banyak perhatian dari berbagai kalangan dan lebih dari 5000 setiap kotanya menghadirkan masyarakat yang ingin berinteraksi dengan bintang – bintang ANTV,”pungkas Agung.

Eko Patrio salah satu pendukung HUT ANTV ke-25 bertema ‘Indonesia Keren-3’ (Foto:Fah)

Sederetan artis papan atas akan tampil di HUT ANTV ke 23 di dua tempat yang berbeda yakni di Ecopark Ancol Jakarta akan dipandu oleh Eko Patrio, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Beberapa musisi yang akan menghibur antara lain Rhoma Irama & Soneta, Wali, Virgoun, Rizky Febian, Armada, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Iis Dahlia, Evie Tamala dan lainnya. Sedangkan di Pangkalan Armatim, Surabaya dipandu oleh Boy William dan Shaheer Sheikh yang dihibur dengan penampilan Via Vallen, Cita Citata, Evi Musamba, Padi Reborn, Caisar Pesbuker, Duo Srigala dan masih banyak lagi.Fah

 

BACA JUGA:  Aliya Nurshabrina Diberikan Pembekalan Diri dan Mental Yang Kuat Sebelum Ke Miss World 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *