Dapat Nomor Urut 3, Paslon Eddy – Tanto Bersyukur Pertanda Keberuntungan

Paslon Ir. H. Eddy Raya Samsuri dan Khristianto Yudha – Eddy – Tanto dapat nomor urut 3. (Foto : Istimewa)

KPU Kabupaten Barito Selatan telah menggelar pengundian nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati 2024. Pengambilan nomor urut telah disiapkan dalam wadah bagi ketiga paslon yakni Eddy Raya Samsuri-Kristianto Yudha (Eddy-Tanto), H.Pe’i-Ina Prayawati dan Juana-Tini Rusdihatie

Adapun yang mendapatkan nomor urut 1 adalah paslon H.Pe’i-Ina Prayawati, yang dilanjutkan dengan pasangan Juana-Tini Rusdihatie nomor urut 2 dan pasangan Eddy-Tanto mendapatkan nomor urut 3.

Menurut salah satu paslon, Eddy Raya Samsuri dengan mendapatkan nomor urut 3 ini dirinya merasa senang dan nomor ini merupakan angka keberuntungan (hoki). Iapun mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara Pemilu 2024 ini.

“Terima kasih kepada KPU dan Bawaslu penyelenggara Pemilu. Hari ini Pasangan Eddy – Tanto mendapatakn nomor urut 3 sebagai nomor hoki dan semoga mendapat berkah dan rahmat untuk kita semua. Tentunya untuk memenangan pemilihan Bupati dan Wakil Barsel di 27 November mendatang,” ungkap Eddy Raya yang didampingi Khristianto Yudha dalam keterangan persnya Senin (23/09/24).

Lebih lanjut Bupati periode 2017 – 2022 mengatakan, setelah ini dirinya dan Tanto serta tim pemenangan akan melaksanakan kampanye.

“Kami mohon doa restu pada Masyarakat Barito Selatan agar kampanye dapat berjalan damai, aman dan sejahtera. Semoga kita bisa menghasilkan pemimpin yang mempunya itikad dan kharisma yang baik,” tandasnya.

Sementara calon wakil bupati Barsel, Khristianto Yudha atau yang disapa dengan Tanto menyampaikan dirinya berharap seluruh masyarakat Barito Selatan untuk mendukung dan memenangkan paslon Eddy – Tanto.

BACA JUGA:  Dato SITI NURHALIZA Akan Berkolaborasi Dengan Eby (Bima) dan Sridevi (Prabumulih) di KONSER KEMENANGAN D’ACADEMY 5

“Mohon dukungan seluruh masyarakat Barito Selatan untuk kemenangan, Eddy – Tanto,” pungkas Tanto sambil beteriak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *