Prediksi Presiden 2024 : Kinanda Tunggalika (Spiritualis Dayak Iban, Borneo); Sosok Kuncung Putih Pertanda Akan Menjadi Presiden 2024, Siapakah Itu?

KInanda Tunggalika – Spiritualis Dayak Iban, Borneo. (Foto : Istimewa)

Tidak lama lagi Indonesia akan menggelar pesta demokrasi Pemilu atau Pilpres yang jatuh pada 14 Februari 2024 mendatang. Tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden akan menjadi orang nomor satu di tanah air akan dipilih oleh masyarakat Indonesia. Mereka adalah H. Anies Rasyid Baswedan – H. Muhaimin Iskandar, H. Prabowo Subianto – Gibran Raka Buming Raka, dan H.Ganjar Pranowo – H. Mahfud MD

Spiritual Asal Dayak Iban, Borneo, Kinanda Tunggalika memprediksi tiga sosok capres tersebut yang akan menjadi presiden di tahun 2024 mendatang. Di channel youtubenya, @Kinandatunggalika yang diunggah pada 16 Desember 2023 lalu, menerangkan bahwa ramalan tersebut atas permintaan netizen yang ingin mengetahui presiden kedepannya.

“Baik saya akan meramal siapa paslon yang menjadi presiden 2024 nanti, sebenarnya sih saya tidak mau terjun kedunia perpolitikan, karena say kurang berminat dan tidak mau ambil pusing berpoliti,! Tapi berhubung banyak permintaan dari fans dan IG (@kinanda_tunggaika) saya akan meramalnya, tapi hanya ciri – cirinya saja ya,” ungkap Kinanda.

Lebih jauh Kinanda mengatakan, mungkin diluaran sana sudah banyak yang memprediksi pasangan calon presiden baik Anies, Prabowo ataupun Ganjar. Hingga sekarang juga menjadi misteri siapa pasangan capres yang akan menjadi presiden ditahun 2024 mendatang.

“Kalau secara pribadi dengan spritualitas atau bakat yang saya miliki dalam penerawangan, tapi saya hanya memberikan ciri – cirinya saja. Jadi untuk yang menjadi presiden nanti, saya kasih sebutan dengan ciri – ciri rambut putih, yang naik ini adalah seseorang yang memiliki rambut putih. Kalian bisa tahulah dan bisa nilai sendiri, yang jelas saya melihatnya adalah sosok orang yang bermabut putih,” tegasnya.

BACA JUGA:  Pengakuan Aspri Ke 9 IQLIMAH KIM Yang Diduga Mengalami Asusila HOTMAN PARIS

Mungkin ini agak membingungkan, kenapa berambut putih? lanjut Kinanda, mungkin ada keanenahan juga dengan cirinya dan itu bukan fenomena yang dibuat – buat.

“Karena karakter dan kepribadiannya seperti itu. Secara kaca mata spiritual rambut putih ini juga pertanda pengayoman atau suport leluhur tanah jawa. Tak hanya itu, juga ada konektivitas dengan leluhur tanah jawa, ya bisa dibilang leluhur mendampingi beliaulah,” terangnya.

Kinanda juga menambahkan, rambut putih ini secara spiritual juga cocok dengan tanah jawa, namun ada bedanya sosok leluhur tanah jawa memiliki kuncung berwarna putih.

“Nah itu yang saya lihat, jadi semacam klop ada kecocokan. Kalau orang bilang dalam mitologi jawa, sosok kuncung putih, yakni sosok pengayom dan leluhur tanah jawa yang ada hubungan erat dengan sosok raja – raja di tanah jawa. Makanya saya kasih julukan si rambut putih yang akan menjadi presiden 2024 nantinya,” urainya.

Di akhir ramalannya Kinanda juga menyebut sosok presiden 2024 akan didukung secara spiritual oleh sosok kuncung putih dan akan lebih terprogram. Kinerja pemerintahannya akan lebih membaik dan menghandel secara professional serta intelektual.

“Jadi ke poinnya langsung dan semuanya bisa teratasi, terutama kasus – kasus korupsi dan juga kesejahteraan rakyat Indonesia,” pungkasnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *