Persembahan Spesial JKT 48 Di HUT Indosiar Ke 27

JKT 48 meriahkan HUT Indosiar ke 27 dengan persembahan spesial. Feni, Gaby dan Sisca. (Foto : Fah)

Lama tak terlihat didepan publik, kini JKT 48 akan tampil memeriahkan HUT Indosiar yang ke-27. Acara yang akan berlangsung pada 11 Januari 2022 mendatang ini JKT 48 akan mempersembahkan lagu spesial dan rencananya akan berkolaborasi dengan penyanyi jebolan ajang Indosiar.

Seperti diketahui JKT 48 juga akan merilis  new original single terbaru yang diproduseri Oleh Matt Rad dan August Rigo yang telah memproduseri lagu BTS, One Direction dan Selena Gomez.

“Kita juga sempat kaget dengan pemberitahuan ini. Untuk judul lagunya kami sendiri belum tahu, ini baru pengumuman saja. Ya mudah mudahan berjalan lancar,” ujar salah satu personil JKT 48, Feni di Semangat Senin Indosiar, Senin (20/12).

Reza DA melihat JKT 48 ini adalah sebuah kemajuan yang sangat luar biasa pencapaiannya, dimana musisi Indonesia semakin banyak dilirik oleh musisi luar. Dan bahkan bisa berkarya di negara lain dan go internasional.

Reza DA juga akan memeriahkan HUT Indosiar ke 27. (Foto : Fah)

“Buat Eza ini prestasi yang luar biasa, kali ini kesempatan buat JKT 48 buat menunjukkan karyanya. Meski Eza berbeda genre dengan JKT 48, sesama musisi Eza support banget untuk melihat karya anak bangsa dan sangat patut diacungi jempol dan diapresiasi,” terang Reza DA.

Disinggung tentang kolaborasi dengan penyanyi dangdut,  JKT 48 juga bersedia bila diajak berkolaborasi dengan penyanyi jebolan ajang Indosiar seperti girl band, BYOODE dan Reza DA.

BACA JUGA:  SCTV Resmikan Jembatan Asa Ke-26 di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor - Jawa Barat

“Pastinya senang dan seru kalo berkolaborasi dengan Byoode ataupun Reza DA. Soalnya bule aku juga suka banget denga ka Eza, titip salam katanya. Fans kita juga akan senang sekali dan kita juga akan senang sekali semoga terwujud,” ujar Sisca.

“Salam juga buat bulenya, Kita juga berharap di HUT Indosiar mendatang bisa berkolaborasi menyanyikan dangdut, pasti keren banget,” timpal Reza DA

Diakui JKT 48 bahwa menyanyikan genre dangdut terasa sulit, terlebih dengan cengkoknya bagi yang belum terbiasa.

“Cengkoknya banyak juga, tapi menarik juga karena budaya Indonesia. Kia juga salut dengan penyanyi dangdut Indonesia, jadi kita bangga banget,”tutur Gaby.

Reza DA sendiri melihat JKT 48 yang anggotanya 31 orang adalah sangat luar biasa, karena tidaklah mudah menyatukan dari banyak karakter dan gerakan menjadi satu.

“Jadi harus ekstra ekstrim. Kita aja bertiga keteteran, apalagi dengan jumlah yang banyak ini, apalagi dengan gerakan dan pembagian suaranya terbilang susah. Jadi Eza sangat amaze dan mengapresiasi, semoga bisa bertahan dan mewarnai blantika musik Indonesia,” harapnya.

Begitupun sebaliknya, JKT 48 sangat mengagumi Reza DA dengan suara dan cengkoknya yang sangat bagus.

“Aku juga pernah nonton penampilan ka Eza dengan buleku, dengar suaranya aku juga heran kok bisa cengkoknya banyak banget, aku kira itu Ajaib. Semoga ka Eza sukses terus dan kita bisa besama – sama go internasional,” tutur Sisca.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *