Lavicky Nicholas, Suatu Kebanggaan Bisa Bermain Di ‘Rumah Bidadari’ Bersama Aktor Legend

Lavicky Nicholas berepran sebagai Rafatar di sinteron Rumah Bidadari. (Foto : Fah)

Aktor yang mengawali karirnya lewat model, Lavicky Nicholas untuk pertama kalinya bermain diinetron religi yang disutradarai Deddy Mizwar berjudul ‘Rumah Bidadari’. Lavicky berperan sebagai Rafatar yakni seorang anak muda kaya raya yang gemar gonta ganti pasangan. Baginya bermain disinetron yang diproduseri Senandung Nacita yang tayang di SCTV setiap hari pukul 04.30 WIB di Bulan Ramadan 1442 H ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

“Saya pribadi senang banget bisa bermain di ‘Rumah Bidadari yang diproduksi oleh Citrasinema, apalagi langsung disutradarai oleh pak H. Deddy Mizwar dan beradu akting langsung dengan beliau. Bermain disinetron ini diawal – awal produksi untuk membentuk atau memperkuat karakter yang akan di perankan oleh masing – masing tokoh,” ungkap Lavicky di virtual ‘Rumah Bidadari’, Rabu (28/4)

Kita pasti tahu sepak terjang dari beliau (Deddy Mizwar) sendiri seperti apa lanjutnya, dan dirinya bangga bisa menjadi bagian dari sejarah beliau.

Lavicky Nicholas saat adegan di Rumah Bidadari. (Foto : Istimewa)

“Saya juga ucapkan terima kasih banyak untuk pak haji Deddy Mizwar yang sudah memberikan saya kesempatan untuk memerankan karakter Rafatar sebagai tokoh utama untuk serial Rumah Bidadari ini,” terangnya.

‘Rumah Bidadari’ berkisah tentang perjuangan Rafatar (Lavicky Nicholas) untuk menaklukkan hati Salwa (Adinda Azani). Sebagai penghuni kos Rumah Bidadari, Salwa sangat menjunjung tinggi akidah Islam sementara tingkah laku Rafatar bertolak belakang dengan Salwa. Niat baik pun ditunjukkan Rafatar dengan berkeinginan belajar mengaji dan shalat.

Ia pun berharap dengan bermainnya di ‘Rumah Bidadari’ bersama aktor kawakan, H. Deddy Mizwar dan Tora Sudiro serta lainnya ini menjadi awal untuk perjalanan keaktoran saya semakin bersinar kedepannya,

“Harapan dan doa saya sih semoga kelak bisa menjadi salah satu aktor hebat di Indonesia dan melegenda seperti pak H. Deddy Mizwar dan aktor senior yang lainnya,” pungkas Lavicky mengamini.Fah

BACA JUGA:  Berbagi Kebahagian Dengan Bapak Jasman, SCTV Dapat Pujian Dari Netizen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *